Berikut Ini Daftar Rute Lion Air yang Tarifnya Kena Diskon sampai 50 Persen

Berikut Ini Daftar Rute Lion Air yang Tarifnya Kena Diskon sampai 50 Persen

Berikut Ini Daftar Rute Lion Air yang Tarifnya Kena Diskon sampai 50 Persen
Tribunnews.com
Berikut Ini Daftar Rute Lion Air yang Tarifnya Kena Diskon sampai 50 Persen 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berikut ini daftar rute Lion Air yang tarifnya kena diskon sampai 50 persen

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan program spesial bertajuk “terbang bareng Lion Air

Program ini untuk beberapa rute penerbangan domestik khusus dari dan menuju Banjarmasin – Bandar Udara Internasional Syamdudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) efektif 04 September 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Momen terbaik pada kesempatan ini sekaligus semarak bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2019.

Langkah ini sebagai bagian upaya Lion Air untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian Tengah dan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan.

Lion Air mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan pilihan terbang bersama Lion Air selama ini, termasuk saran atau kesan dari pelanggan yang sudah disampaikan kepada perusahaan, sehingga menjadi bagian referensi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan.

Chord (Kunci Gitar) dan Lirik Lagu Kartonyono Medot Janji - Denny Caknan: Unduh MP3/MP4 di Sini!

Ustadz Abdul Somad (UAS) Mengaku Dosanya Lebih Banyak Dibanding Artis Giovanni Tobing yang Mualaf

Jarang Starter Ferdinand ke Persib Bandung? Bek PSM Makassar Terima Kasih Dedikasinya Bobotoh Girang

Maros, Sulawesi Selatan (UPG), Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (SUB), Yogyakarta – Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG); Semarang – Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG), Majalengka – Bandar Udara Internasional Kertajati, Jawa Barat (KJT), Denpasar – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali (DPS).

Mataram – Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP), Balikpapan – Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN), Manado – Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Sulawesi Utara (MDC.

Lion Air memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare), akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure), jumlah kursi terbatas dan mengikuti syarat dan ketentuan.

Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR), sebagai berikut:

Halaman
1234
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved