Ketua PPP Sulsel Raih Gelar Doktor Ilmu Administrasi Publik dengan Predikat Cumlaude

Gelar doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik itu diraih pada program Pascaserjana Universitas Negeri Makassar (UNM).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Selatan Muh Aras, resmi menyandang gelar doktor, Selasa (3/9/2019).

Gelar doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik itu diraih pada program Pascaserjana Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ujian promosi doktor diadakan di lantai III, Gedung Menara Phinisi, Jl AP Pettarani, Makassar.

Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras resmi menyandang gelar doktor, Selasa (3/9/2019). Gelar doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik itu diraih pada program Pascaserjana Universitas Negeri Makassar (UNM)
Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras resmi menyandang gelar doktor, Selasa (3/9/2019). Gelar doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik itu diraih pada program Pascaserjana Universitas Negeri Makassar (UNM) (abdul azis/tribuntimur.com)

Membusuk Dalam Kelambu, Mide Tak Tahu Anaknya Meninggal Padahal Tinggal Serumah

Benar KKN Desa Penari Diflimkan Kata Ernest? Ini Usulan Artis Pemain,Tebak Lucinta Luna Jadi Apa?

Baru Bebas dari Rutan, Pelaku Curanmor di Enrekang Kembali Diciduk Polisi

Adapun judul disertasi caleg terpilih partai berlambang Kakbah, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tersebut, Strategi Bauran Pemasaran pada Usaha Tailor di Makassar.

Rektor UNM, Prof Dr H Husain Syam M.TP menyatakan, Aras meraih gelar doktor ke-310 di bidang administrasi publik dengan prestasi kumulatif atau IPK 3,92.

"Predikat kelulusan ujian cumlaude. Dengan demikian, mulai saat ini yang bersangkutan berhak menyandang gelar doktor di bidang Ilmu Administrasi Publik," ungkap Husain, Selasa (3/9/2019)

Husain sepakat memberikan nilai A kepada Aras dalam promosi doktor.

"Perkenankan saya menyebut pertamakali gelar doktor bapak Aras," kata Husain Syam, lalu menyebut nama lengkap Aras. Dr Muh Aras SPd, MM.

2 Terduga Narkoba Asal Turikale Maros Ditangkap Satnarkoba Polres Pangkep

Pendaftaran CPNS 2019 Sebentar Lagi, Mulai Siapkan Dokumen, Pelajari Bocoran Materi SKD dan SKB

"Pak Doktor Muh Aras ini paripurna dalam seluruh proses disertasinya," Husain Syam menambahkan.

Pada promosi doktor tersebut, seluruh kepala Kemenag atau yang mewakil di Sulsel hadir, di antaranya Kepala Kemenag Soppeng Huzaemah Rauf, dan Kepala Kemenag Bantaeng Muhammad Yunus.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved