Jamkrindo Syariah Sabet Penghargaan TOP GRC 2019

PT Jamkrindo Syariah menyabet penghargaan sebagai TOP GRC 2019 di ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019.

Jamkrindo Syariah Sabet Penghargaan TOP GRC 2019
dok Jamsyar
Direktur Operasional Jamkrindo Syariah, Achmad Sonhadji menerima penghargaan sebagai TOP GRC 2019 di ajang TOP Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, 22 Agustus 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) menyabet penghargaan sebagai TOP GRC 2019 di ajang TOP Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Jamsyar, Achmad Sonhadji di Hotel Borobudur, Jakarta, 22 Agustus lalu.

Acara penghargaan ini digelar bersamaan dengan kegiatan GRC Summit 2019. Dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (1/9/2019), Jamsyar menyabet TOP GRC Award 2019 seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan kinerja yang sangat bagus.

Ini tercermin dalam laporan keuangan yang membiru.

Jamsyar juga telah melaksankan Sistem Operasional dan Teknologi Informasi, Infrastuktur, dan Implementasi Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG), juga manajemen risiko dan manajemen kepatuhan yang baik.

Baca: Mudik Gratis Jamkrindo Makassar ke Baubau Pakai KM Gunung Dempo

Baca: Alasan Aliyah Janda Muda Asal Bali Rela Dihamili Seorang Bule, padahal Punya Istri, Cek Kronologinya

Baca: Pimpinan Bank Mandiri Angga Erlangga Undang Tribun Timur di Hajatan Mandiri Sneakers 2019

TOP GRC Award 2019 adalah ajang apresiasi di bidang Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance, Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan.

Tujuan penghargaan ini untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan, melalui pengembangan kebijakan dan implemengasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko dan Kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

TOP GRC diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan yang terdiri dari BUMN, perusahaan TBK, swasta nasional maupun multinasional

Kemudian diseleksi menjadi 200 perusahaan finalis dan ditetapkan 52 perusahaan sebagai penerima penghargaan TOP GRC 2019.

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI), Perkumpulan Professional Governance Indonesia, dan didukung oleh Center For Risk Management & Sustainabillity serta Majalah Top Business.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved