Tribun Wiki

Xandao Jadi Bintang Baru Persija, Dibayar Rp 11 Miliar Semusim, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

Xandão mencetak gol pertamanya untuk Sporting CP di Liga Eropa UEFA melawan Manchester City pada menit ke-51.

Xandao Jadi Bintang Baru Persija, Dibayar Rp 11 Miliar Semusim, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya
BOLASPORT.COM
Alexandre Luiz Reame (Xandao) di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Nama Xandao menjadi perbincangan saat ini.

Ia resmi direkrut oleh Persija Jakarta.

Bek asal Brasil ini dikontrak sampai akhir musim Liga 1 2019.

Dilansir dari Bola Sport, Manajemen Persija Jakarta harus mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan pemain yang akrab disapa Xandao tersebut.

Hal itu dikarenakan Xandao ternyata masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya asal Brasil, Guarani FC. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan harga pembelian Xandao cukup mahal, namun ia enggan membeberkan berapa detailnya.

Melalui laman Transfermarkt, harga Xandao dibanderol 700 ribu Euro atau setara Rp 11 miliiar permusim. Meskipun bisa dibilang pemain mahal, Xandao rupanya tidak ribet ketika datang ke Persija Jakarta.

Eks pemain Sporting Lisbon itu tidak meminta fasilitas mewah kepada manajemen Persija Jakarta. Bahkan, Xandao juga harus menetap bersama dengan para pemain asing lainnya di apartemen yang sama.

"Secara spesifik sebenarnya tidak ada, kami juga sudah bilang fasilitas yang kami punya lumayan baik," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Kalau memang dia merasa kurang kecocokan, kami siap mengganti fasilitas yang ada. Tetapi fasilitas sekarang sudah baik, apalagi dekat dengan rumah sakit dan keramaian Jakarta," ucap Ferry Paulus menambahkan.

Lebih lanjut Ferry Paulus memastikan bahwa Xandao tidak memiliki riwayat cedera. Terlebih, bek berusia 31 tahun itu juga masih aktif bermain.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved