Sekpel LLDIKTI IX Sulawesi Hadiri Wisuda Universitas Klabat Manado

Selain itu Universitas Klabat juga harus melakukan pengembangan kurikulum, yang diarahkan pada link and match dengan dunia kerja.

MANADO, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Sekpel LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si mendapat tugas perdana sejak dilantik oleh Menristekdikti Mohammad Nasir Kamis (29/8/2019), mewakili Kepala LLDIKTI IX Sulawesi pada acara Wisuda Universitas Klabat Manado, Minggu (1/9/2019). 

Pada prosesi wisuda tersebut, Andi Lukman menekankan, perguruan tinggi harus senantiasa melakukan pengembangan sumber daya manusia.

 Selain itu Universitas Klabat  juga harus melakukan pengembangan kurikulum, yang  diarahkan pada link and match dengan dunia kerja.

 Kampus ini harus secara kontinyu melakukan pengembangan inkubator bisnins dan menjadi ikon Universitas Klabat, tegas Andi Lukman.

 Perguruan tinggi diharapkan tidak hanya meluluskan alumni setiap saat, tetapi  harus menghantarkan lulusan ke dunia kerja, kata Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI pada masanya ini.

 Guna mencapai hal tersebut maka Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) harus terus  dikembangkan dengan kerja sama dunia profesi dan dunia kerja, tegasnya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved