Citizen Reporter

Reuni Perak, Alumni Smakara '94 Makassar Rolling Back To The 90's Party

bentuk Reuni Perak bertema “SMAKARA '94 Rolling Back To The 90's Party” yang diadakan di Eboni 1, Gammara Hotel Makassar

Reuni Perak, Alumni Smakara '94 Makassar Rolling Back To The 90's Party
CITIZEN REPORTER
Foto bersama alumni Smakara Angkatan 1994 yang hadir dalam Reuni Perak di Eboni 1, Gammara Hotel Makassar, Metro Tanjung Bunga, Makassar pada Jumat (23/08/19) malam 

Citizen Reporter,  Miguel Dharmadjie, S.T., CPS® Alumni Kelas Fisika (Tzhobeeck Class)

Tanpa terasa telah dua puluh lima tahun alumni Angkatan 1994 menyelesaikan studinya dari SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar.

Dalam kurun waktu seperempat abad ini para alumni berjuang dengan gigih pada jalur pilihan hidupnya masing-masing untuk menggapai impian dan cita-citanya.

Namun, kerinduan untuk dapat kembali berkumpul bersama sebagai keluarga besar Smakara menjadi harapan semua alumni.

Akhirnya harapan tersebut dapat terlaksana dalam bentuk Reuni Perak bertema “SMAKARA '94 Rolling Back To The 90's Party” yang diadakan di Eboni 1, Gammara Hotel Makassar, Metro Tanjung Bunga, Makassar pada Jumat (23/09/2019) malam.

Reuni Perak dihadiri 180 alumni dari total 300-an alumni Angkatan '94 dari lima kelas, yaitu : Kelas Fisika (Tzhobeeck class), Kelas Biologi-1 (Bio Clozecthx class), Kelas Biologi-2 (Chazaust class), Kelas Sosial-1 (Slokavinsky class), Kelas Sosial-2 (Rutherford class) dan Kelas Sosial-3 (Schweitzer class).          

Caroline Turisno mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Angkatan 1994 yang telah memberikan support sehingga Reuni Perak dapat terlaksana serta atas kehadiran para alumni yang bukan hanya dari Makassar, Bulukumba, Sinjai, Palopo dan Parepare, namun juga dari Jakarta, Surabaya, Semarang, Palu, Mamuju, Kendari, Manado, Kotamobagu, Ternate dan Jayapura. Bahkan dari Melbourne (Australia) dan New York (USA).

Apresiasi dan penghargaan kepada para alumni yang hadir guna merekatkan dan merajut kembali persahabatan dan persaudaraan diberikan oleh panitia dengan menyediakan Photo booth untuk mengabadikan suasana kebersamaan para alumni.

Serta menghadirkan grup band “Dejavu” yang menghibur dengan lagu-lagu nostalgia tahun 1991-1994 dan MC “Erick Dark Angel” yang mampu menghibur para alumni yang berpakaian tahun 1990-an. Berbagai permainan berhadiah dan kuis ditampilkan dalam acara ini.

Pada puncak acara para alumni bersama-sama menyanyikan lagu “Kemesraan” sambil berpegangan tangan membentuk sebuah lingkaran besar untuk mengingatkan Angkatan 1994 agar dapat terus menjalin komunikasi, merekatkan persaudaraan, menjaga kekompakan dan terus mengembangkan silaturahmi. Foto bersama seluruh alumni menjadi penutup Reuni Perak Smakara Angkatan 1994.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved