Gala Siswa Indonesia 2019

Tiga Tim Grup B Saling Jegal Perebutkan Tiket Semifinal GSI Sulbar 2019

Mamuju berhasil menjadi juara grup A setelah meraih enam poin dari dua kali kemenangan. Yakni kemenangan melawan Polman dan Mamasa.

Tiga Tim Grup B Saling Jegal Perebutkan Tiket Semifinal GSI Sulbar 2019
edy jawi/tribunmajene.com
Pemain Mateng (jersey hitam) bersalam dengan pemain Majene (jersey biru) usai berlaga di Stadion Prasamya Mandar Majene, Rabu (28/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Dua tim dari grup A telah memastikan kursi semifinal Gala Siswa Indonesia (GSI) Sulbar 2019.

Tim yang lolos ke semifinal yakni Mamuju dan Polewali Mandar. Mamuju berhasil menjadi juara grup A setelah meraih enam poin dari dua kali kemenangan. Yakni kemenangan melawan Polman dan Mamasa.

Sementara Polman mengumpulkan tiga poin dan menjadi runner-up grup A. Tiga poin itu diperoleh melalui kemenangan saat menghadapi Mamasa di Stadion Prasamya Mandar Majene, Rabu sore (28/8/2019).

Mamuju dan Polman pun berhasil mengunci kursi semifinal GSI Sulbar 2019. Sementara Mamasa yang menjadi juru kunci harus tersingkir dari kompetisi.

Persaingan sengit memperebutkan tiket semifinal terjadi di grup B. Tiga tim di grup B yakni Majene, Mateng dan Pasangakayu masih bersaing untuk lolos.

Majene dan Mateng sama-sama berhasil meraih satu kemenangan dan mengumpulkan tiga poin.

Majene mendapatkan tiga poin dari kemenangan tipis 1-0 menghadapi Pasangkayu.

Mateng juga meraih tiga poin setelah menumbangkan tim tuan rumah, Majene, 1-0. Sementara Pasangkayu masih menjadi juru kunci grup B.

Laga penentuan untuk lolos ke semifinal ini akan berlangsung, Kamis pagi (29/8/2019). Laga penutup di grup B ini akan mempertemukan Mateng dan Pasangkayu.

Jelang laga menghadapi Pasangkayu, Pelatih Mateng, Nur Akbar Mubarak akan membenahi kesiapan timnya.

Halaman
12
Penulis: edyatma jawi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved