Makan di MTC Foodcourt Bisa Nikmati WiFi Gratis

Pengunjung bisa menikmati aneka suguhan kuliner dengan harga mulai Rp 15 ribu.

Makan di MTC Foodcourt Bisa Nikmati WiFi Gratis
sanovra/tribuntimur.com
Sejumlah pengunjung menikmati aneka suguhan kuliner di MTC Foodcourt lantai 4 MTC Karebosi, Makassar, Selasa (27/8). MTC Foodcourt menawarkan Promo Makan Malam yang dapat dinikmati dari pukul 17.00 sampai 21.00 dengan harga Rp.15.000,- sampai Rp.20.000. Promo Makan Malam ini diadakan guna menarik dan memberikan kemudahan kepada pengunjung menikmati aneka kuliner pilihan dengan harga terjangkau. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - MTC Foodcourt Karebosi menghadirkan penawaran spesial untuk pengunjung setianya. Kali ini lewat Promo Makan Malam.

Building Manajer MTC Karebosi, Binsar J Samosir, Selasa (27/8/2019) menuturkan pengunjung bisa menikmati aneka suguhan kuliner dengan harga mulai Rp 15 ribu.

Menu yang dapat menjadi pilihan antara lain, Nasi Goreng, Nasi Campur, Soto Ayam, Mie Kuah, Mie Pangsit, Gado-gado, Coto Makassar.

Baca: Pesta Tahun Baru The Rinra Bertema Future Land, Ada Atraksi Digital, Nginap Mulai Rp 5 Juta

Baca: Pesta Tahun Baru 2020 Hotel Dalton Angkat Tema Frozenroses, Harga Kamar Mulai Rp 800 Ribu

Kemudian Ayam Presto, Ayam Panggang, Ayam Penyet, Ikan Bakar, Sop Kepala Ikan, Sop Ubi, Pempek, Batagor, dan Pisang Goreng.

Promo berlaku setiap hari mulai pukul 17.00-21.00 Wita. “Hanya Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati makan malam dengan aneka menu pilihan,” katanya.

"Menu-menunya dijamin menggoda selera. Apalagi bisa sambil berselancar di dunia maya karena kami menyediakan WiFi gratis," lanjutnya.

Promo Makan Malam MTC Foodcourt yang resmi dilaunching 16 Agustus lalu itu mendapat sambutan hangat dari para pengunjung setia MTC Karebosi.

Ia berharap, promo ini dapat memberi konstribusi positif bagi peningkatan penjualan para tenant dari di MTC Foodcourt. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved