Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Sai Pranneth B Kalah dari Kento Momota di Final BWF Kejuaraan Dunia 2019, Ini Profilnya

Sai Praneeth yang tidak kidal mengejutkan Juara All England 2003 Muhammad Hafiz Hashim dari Malaysia di turnamen Grand Prix Emas Thailand Open

TRIBUNWIKI: Sai Pranneth B Kalah dari Kento Momota di Final BWF Kejuaraan Dunia 2019, Ini Profilnya
BWF
Pemain tunggal India, Sai Praneeth B 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sai Pranneth B harus memupuk harapannya untuk terus melaju ke babak selanjutnya diajang BWF Kejuaraan Dunia 2019.

Ia dikalahkan oleh pebulutangkis tunggal putra unggulan pertama asal Jepang yakni Kento Momot pada babak final BWF Kejuaraan Dunia 2019, Sabtu (24/08/2019).

Kento Momota berhasil menghentikan perlawanan pebulutangkis tunggal putra unggulan ke-16 asal India, Sai Praneeth B di semifinal BWF Kejuaraan Dunia 2019.

Sai Pranneth ditumbangkan pebulutangkis yang saat ini menempati ranking 1 dunia tersebut dengan skor 21-13 dan 21-8.

Dilansir dari Tribun Sport, di babak final, Kento Momota akan menghadapi pemenang antara Anders Antonsen (Denmark) dan Kantaphon W. C (Thailand).

Ajang BWF World Championship 2019 ini juga bisa dinikmati para pecinta bulutangkis melalui TVRI Nasional.

Live streaming BWF World Championship 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming vidio.com premier via TSB4 (berbayar) atau YouTube BWF.

Total akan ada 20 pertandingan yang akan digelar dari semua sektor bulutangkis yang dipertandingkan pada babak semifinal hari ini.

Di sektor tunggal putri akan mempersembahkan pertarungan sengit di laga final nanti, apalagi unggulan pertama, Akane Yamaguchi sudah gugur di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Laga final sektor tunggal putri akan mempertemukan antara pebulutangkis asal India yakni Pusarla V. Sindhu melawan Nozomi Okuhara, pebulutangkis asal Jepang.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved