Tutup Lomba Karaoke HUT RI, Sukri Umar Apresiasi Semangat Warga Padang Baka Mamuju

Penutupan lomba hiburan yang dilaksanakan tak jauh dari Masjid Nurul Amin Padang Baka, dihadiri dan ditutup langsung

Tutup Lomba Karaoke HUT RI, Sukri Umar Apresiasi Semangat Warga Padang Baka Mamuju
nurhadi/tribunmamuju.com
Anggota DPRD Sulbar Sukri Umar hadiri penutupan lomba karaoke dalam rangka HUR ke-74 RI di lingkungan Padang Baka, Kecamatan Mamuju, Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Lomba karaoke dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI yang digelar masyarakat Lingkungan Padang Baka, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Sulbar, berakhir, Jumat (23/8/2019) dini hari.

Lomba menyanyi solo yang diikuti 34 peserta dari Lingkungan Padang dan sekitarnya, berlangsung selama empat malam, sejak tanggal 19 Agutus 2019 lalu.

Penutupan lomba hiburan yang dilaksanakan tak jauh dari Masjid Nurul Amin Padang Baka, dihadiri dan ditutup langsung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar, Sukri Umar.

Hadir pula Kepala Lingkungan Padang Baka, H Husain, sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat yang ingin menyaksikan babak final yang diikuti 9 peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Sukri Umar didapuk oleh masyarakat Lingkungan Padang Baka, menyampaikan sambutan di sela-sela berlangsungnya acara.

Sukri mengapresiasi semangat dan kekompakan masyarakat Lingkungan Padang Baka, yang sukses merayakan hari kemerdekaan tahun ini dengan lomba karaoke.

"Ini sangat luar biasa, sebagai wakil rakyat Mamuju di DPRD Sulbar, tentu bangga dan sangat mengapreasiasi kegiata ini karena memperlihatkan kekompakan masyarakat kita,"kata Sukri dalam sambutannya.

"Ini sebagai rasa syukur kita, karena kemerdekaan malam ini bisa dirasakan masyarakat Padang Baka dengan cara seperti ini, mengadakan lomba menyanyi,"tambahnya.

Legislator Demokrat tersebut menuturkan, sekiranya masyarakat membutuhkan bantuan termasuk dalam melaksanakan kegiatan hiburan rakyat, agar tak sungkan-sungkan malu untuk menyampaikan.

"Sebagai wakil rakyat, tentu saya sangat terbuka untuk masyarakat, membatu dalam hal apa saja selama itu mendatangkan manfaat untuk kita semua. Karena jika masyarakat datang kepada kami dimanapun, itu adalah kehormatan bagi kami,"ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved