Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Tampil Gemilang Bungkam Jan O Jorgensen, Jonatan Christie Tambah Wakil Indonesia di Perempat Final

Jonatan Christie tampil gemilang di babak ketiga dan menaklukkan Jan O Jorgensen dari Denmark untuk melenggang ke perempat final Kejuaraan Dunia

Tampil Gemilang Bungkam Jan O Jorgensen, Jonatan Christie Tambah Wakil Indonesia di Perempat Final
@badminton.ina
Tampil Gemilang Bungkam Jan O Jorgensen, Jonatan Christie Tambah Wakil Indonesia di Perempat Final 

TRIBUN-TIMUR.COM-Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tampil gemilang di babak ketiga dan menaklukkan Jan O Jorgensen dari Denmark untuk melenggang ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Jonatan Christie yang menempati unggulan keempat Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 harus berjumpa dengan wakil Denmark yakni Jan O Jorgensen, Kamis (23/8/2019).

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss Jonatan Christie berhasil melaju ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 setelah memenangi laga tersebut dengan skor akhir 21-12, 21-16 dalam tempo 43 menit.

Baca: Wakil Indonesia Mulai Berguguran, Pemain India Kubur Mimpi Anthony Ginting Jadi Juara Dunia 2019

Baca: Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019-Kalahkan Wakil Skotlandia, Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final

Dengan hasil ini, Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah pada partai sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Sai Praneth B dari India.

Dengan kemenangan ini, Jonatan menjadi wakil ketiga Indonesia di babak perempat final.

Sebelumnya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil mengamankan tiket perempat final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (@badmintalk_com)

Jalannya Pertandingan

Jonatan Christie berhasil membuka angka terlebih dahulu setelah pukulan yang dilesakkan oleh Jan O Jorgensen hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Momentum angka dari Jonatan Christie harus terputus setelah Jorgensen berhasil meraih angka perdana pada gim pertama untuk menipiskan kedudukan menjadi 1-4.

Angka kembali bertambah untuk Jonatan Christie menjadi 7-1 setelah smash keras dari Jan O Jorgensen hanya tersangkut di net.

Halaman
123
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved