Rilis Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti Diamankan di Rumah Caleg Terpilih DPRD Makassar

Rilis kasus oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, didampingi Kasatresnarkoba Kompol Diari Astetika di Mapolrestabes, Selasa

Rilis Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti Diamankan di Rumah Caleg Terpilih DPRD Makassar
Darul/Tribun Timur
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, saat merilis kasus Caleg DPRD Makassar Rahmat Taqwa (RT) di Mapolrestabes Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makassar merilis kasus Caleg DPRD Makassar terpilih, Rahmat Taqwa Qurais, yang ditangkap karena terlibat narkoba.

Rilis kasus oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, didampingi Kasatresnarkoba Kompol Diari Astetika di Mapolrestabes, Selasa (20/8/2019) sore.

Kata Kapolrestabes Kombes Pol Wahyu, pelaku Rahmat Taqwa alias RT, ditangkap dirumahnya di Jl Barukang, Kota Makassar oleh tim Satresnarkoba, pukul 00.30 Wita.

Malam Ini Golkar Tetapkan Usulan Ketua DPRD Sulsel, Kadir Halid Jagokan Rangga-Ina

TRIBUNWIKI: Lawan Main Reza Rahardian di Twivortiare, Ini Profil Raihaanun, Berdarah Bugis

KPU Sulsel Serahkan Dokumen Legislatif Terpilih 2019 ke Gubernur

"Yang bersangkutan kami amankan tepat di rumahnya di Barukang, ada barang bukti narkoba yang diamankan di rumahnya tadi malam," kata Kombes Wahyu Ariwibowo.

Tim Satresnarkoba Polrestabes Makassar mengamankan barang bukti berupa, alat hisap sabu atau bong dari botol kaca, dua paket narkoba jenis sabu, dan dua linting tembakau sintetis.

"Ini ada tembakau sintetis juga milik yang bersangkutan, dia (Rahmat alias RT) sudah dites urinnya dan positif, ini langsung kami tahan untuk dikembangkan," jelas Wahyu.

Menurut Kombes Wahyu, penangkapan Rahmat alias RT setelah tim Satresnarkoba Polrestabes melakukan penyelidikan dan pengembangan dari beberapa jaringan lain.

Pimpin DPRD Maros, Patarai Amir : Terima Kasih PAN

Tak Direstui Orangtua, Mahasiswa ini Sebar Video Asusila Pacar, Polisi Temukan Obat Kuat

"Ini hasil penyelidikan dan pengembangan dari jaringan narkoba di Makassar, pelaku RT ini sebagai pengguna. Ya masih kami dalami lagi jaringan lainnya," tambahnya.

Saat rilis, Rahmat Taqwa alias RT terlihat mengenakan kemeja putih, baju kaos putih, celana jeans, rambut pendek, dan dikawal dua anggota polisi bersenjata lengkap.

Dia Rahmat Taqwa, hanya tunduk sembari mendengat keterangan dari Kapolrestabes Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo berikan keterangan kasus ke wartawan. (*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved