Tabung Gas 3 Kg Langka, Personel Polsek Anggeraja Enrekang Monitoring Pangkalan

Salah satunya adalah Personil Polsek Anggeraja yang melakukan monitoring ke pangkalan tabung gas LPG 3 Kg di beberapa tempat.

Tabung Gas 3 Kg Langka, Personel Polsek Anggeraja Enrekang Monitoring Pangkalan
Humas Polres Enrekang
Personel Polsek Anggeraja yang melakukan monitoring ke pangkalan tabung gas LPG 3 Kg di beberapa tempat. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Langkanya gas LPG 3 Kg di Kabupaten Enrekang, membuat Polres Enrekang meminta jajarannya melakukan monitoring ke pangkalan atau agen tabung berbentuk melon tersebut.

Salah satunya adalah Personil Polsek Anggeraja yang melakukan monitoring ke pangkalan tabung gas LPG 3 Kg di beberapa tempat.

Monitoring dilakukan di dua pangkalan pangkalan Akira/Kamiluddin yang yang berlokasi di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Lakawan.

Selain itu monitoring juga dilakukan di pangkalan Muchtar di Dusun Lurah, Desa Mendatte, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Anggeraja, Iptu Lukman, mengatakan monitoring tersebut dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan tabung gas Elpiji 3 Kg kepada masyarakat.

"Sehingga tak ada praktik curang, atau ada yang menimbun tabung melon itu, hal itu yang ingin kita cegah," kata Iptu Lukman, Jumat (16/8/2019).

Lukman menjelaskan, monitoring juga dilakukan untuk memastikan bahwa pangkalan menjual sesuai harga yang telah diatur oleh pemerintah yakni Rp 16.500 per tabung.

Sehingga tidak terjadi lonjakan harga tabung Elpji 3 kg tetap stabil dan tidak melebihi harga yang ditetapkan.

"Dengan dilakukannya monitoring ini, ketersedian tabung gas elpiji di setiap pangkalan diharapkan bisa tetap terjamin dan tepat sasaran," ujarnya.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved