Mobil DFSK Laku hingga 30 Unit Sebulan di Makassar, Dominasi Super Cab dan Glory 560

DFSK Glory 560 perlahan menjadi favorit masyarakat Kota Anging Mammiri.

Mobil DFSK Laku hingga 30 Unit Sebulan di Makassar, Dominasi Super Cab dan Glory 560
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Managing Director Of Sales Centre PT Sokonindo Otomobile Franz Wang (kiri) bersama Presdir PT Auto Indo Utama Andee Y Yoestong (kanan) meluncurkan secara resmi DFSK Glory 560 pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di gedung CCC, Makassar, Rabu (1/5/2019). Antusias pengunjung IIMS Makassar 2019 melihat secara langsung produk anyar DSFK Glory 560 yang baru dilauncing, Rabu, 1 Mei. SUV terbaru ini dibanderol dengan harga 200jutaan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perkembangan bisnis DFSK di Makassar terus menunjukkan tren positif.

Sejak peresmian diler di Makassar pada Agustus 2018, mobil DFSK mendapat respon positif dari konsumen di Makassar, bahkan daerah lainnya di Sulawesi Selatan.

Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, N Dwi Nortanto, Kamis (15/8/2019) menuturkan setiap bulannya mobil DFSK terjual 20 unit hingga 30 unit.

Baca: DFSK Glory 560 Ramaikan Pameran Otomotif TSM Makassar

Baca: DFSK Berhasil Jual 55 Unit Kendaraan di GIIAS Makassar

Dimana, kendaraan komersial DFSK Super Cab mendominasi penjualan.

“DFSK Super Cab hadir sebagai tulang punggung penjualan di Makassar. Ini seiring dengan keunggulan yang menguntungkan pemiliknya,” katanya.

Tidak ketinggalan DFSK Glory 560 yang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 sukses menyita perhatian warga Makassar.

DFSK Glory 560 perlahan menjadi favorit masyarakat Kota Anging Mammiri.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen di Makassar akan kendaraan-kendaraan berkualitas yang diproduksi oleh DFSK,” tuturnya.

Baca: Kalla Toyota Gelar Public Display di MP, Tawarkan Free Angsuran Dua Bulan

Baca: Gelar Suzuki Day, MPS Cabang Gowa Sukses Kantongi 27 SPK dan Servis 232 Unit

“Hal ini menunjukan bahwa kendaraan-kendaraan dari DFSK dapat diterima dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar,” lanjutnya.

Tingginya Animo konsumen Makassar terhadap DFSK Glory 560 tidak terlepas dari desain yang tangguh dan atraktif laiknya mobil SUV.

Juga fitur lengkap dan modern di kelasnya, performa yang kuat dengan teknologi mesin turbocharged, serta harga yang terjangkau bagi konsumen di Makassar.(*)

Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved