Nurdin Halid Kembali Tegaskan Golkar Sulsel Dukung Airlangga Hartarto

Penegasan itu ia sampaikan terkait adanya informasi bahwa ia tidak mendukung Airlangga di Musyawarah Nasional (Munas) ke IX

Nurdin Halid Kembali Tegaskan Golkar Sulsel Dukung Airlangga Hartarto
Abdul Azis
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid (NH), menyatakan, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) sangat bijak. 

Laporan Wartawan tribuntimur.com / Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid (NH), menegaskan, mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Golkar.

Penegasan itu ia sampaikan terkait adanya informasi bahwa ia tidak mendukung Airlangga di Musyawarah Nasional (Munas) ke IX Partai Golkar mendatang.

"Jadi bukan begitu, saya ditanya sama wartawan sebagai ketua DPD apa mendukung Airlangga, saya bilang dukungan sebagai bakal calon ya sudah disampaikan tanggal 7 Juli," kata Nurdin di Kantor Golkar Sulsel, Jl Bontolempangan, Makassar, Senin (12/8/2019).

Ia menambahkan, saat itu ia juga ditanyakan apakah dukungan itu dijamin. Ia kemudian mengatakan tidak.

"Saya bilang tidak ada jaminan, tidak ada urusan jamin-menjamin. Siapa yang menjamin? Istri saja, kalau masuk bilik suara tidak bisa kita jamin, jadi bukan soal jamin-menjamin, tapi mendukung iya," jelas NH.

"Berdasarkan surat tanggal 7, mendukung sebagai bakal calon. Ditanya apakah menteri boleh rangkap? Saya bilang tidak ada aturannya, itu jawaban saya," mantan calon Gubernur Sulsel itu menambahkan.(zis)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved