Darije Kalezic Akui Pemain PSM Belum Fit 100 Persen, Barito Putera Waspadai Pemain Ini di Liga 1?

Sehingga, jelang laga kandang kelima di Liga 1 Indonesia menghadapi Barito Putera, Darije Kalezic menurunkan intensitas latihan, Senin (12/8/2019).

Darije Kalezic Akui Pemain PSM Belum Fit 100 Persen, Barito Putera Waspadai Pemain Ini di Liga 1?

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui secara fisik dan mental tidak 100 persen, para pemainnya belum siap.

Sehingga, jelang laga kandang kelima di Liga 1 Indonesia menghadapi Barito Putera, Darije Kalezic menurunkan intensitas latihan, Senin (12/8/2019).

"Selama 3 hari terakhir pemain mengisi energi dan kami mau memainkan pertandingan yang kuat nanti," kata Darije usai latihan sore di Stadion Mattoanging, Makassar.

Baca: Kata Zodiak Anda, Selasa 13 Agustus 2019 - Libra Sukses dalam Karier, Scorpio Hubungan Asmara Baru

Baca: Petinggi Gerindra Rachmawati Soekarnoputri Ungkap Ada Penumpang Gelap di Kubu Prabowo, Siapa Saja?

Seperti diketahui, PSM Makassar per 1 Agustus hingga 1 September 2019 akan memainkan delapan laga di kompetisi Liga 1 2019.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Untuk itu fokus pertandingan sangat diharapkan oleh pemain," katanya.

Namun demikian, pelan tapi pasti, Darije Kalezic yakin para pemainnya akan bugar lagi saat kembali latihan untuk persiapan laga kontra Barito Putera.

"Anak-anak enjoy dan kami bisa kembali bugar untuk bisa mengamankan kemenangan di kandang," tutup Darije.

Sedangkan dari kubu Laskar Antasari –julukan Barito Putera, seperti biasa dalam partai tandang, tetap memboyong 20 pemain yang siap tempur.

Salah satu pemain yang ikut diboyong, Nazarul Fahmi mengatakan, meski main di kandang PSM, namun tidak ada kata kalah sebelum bertanding.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved