30 Tim Bersaing di Turnamen Futsal Dishub Luwu Utara

Kepala Dishub Luwu Utara, Abdul Hakim Bukara, mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu rangkaian menyemarakkan

30 Tim Bersaing di Turnamen Futsal Dishub Luwu Utara
chalik/tribunlutra.com
Pembukaan turnamen futsal di Lapangan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Jl Andi Djemma, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, Selasa (13/8/2019) sore. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menggelar turnamen futsal antar organisasi perangkat daerah dan instansi vertikal.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Jl Andi Djemma, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI.

Kepala Dishub Luwu Utara, Abdul Hakim Bukara, mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu rangkaian menyemarakkan peringatan HUT RI di Luwu Utara.

"Meskipun namanya turnamen, tapi tujuan utama bukan itu, melainkan bagaimana menanamkan dalam diri cinta tanah air dan rasa kebersamaan," kata Hakim pada saat pembukaan, Selasa (13/8/2019) sore.

Hakim kemudian meminta peserta tidak hanya memperlihatkan kemampuan, tetapi yang paling penting memunculkan rasa persaudaraan.

"Apapun yang terjadi di lapangan, harus diselesaikan di lapangan," paparnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa yang membuka turnamen menyampaikan, menjadi juara dalam setiap perlombaan sangat penting.

"Selain juara, yang lebih penting adalah pertandingan ini dapat menjadi wadah menjalin kolaborasi dalam memeriahkan HUT RI," katanya.

Turnamen diikuti 30 tim dan akan berlangsung selama enam hari, mulai 13 hingga 18 Agustus.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved