Telkomsel Sediakan Kurban Digital Lewat Aplikasi LinkAja

Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital telco company dalam mendorong inklusi teknologi di Indonesia.

Telkomsel Sediakan Kurban Digital Lewat Aplikasi LinkAja
handover
Layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yaitu TCash berubah menjadi LinkAja 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pada program Kurban tahun ini Telkomsel melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) bersama Vestifarm juga menyediakan kurban secara digital.

Bersama Vestifarm karyawan Telkomsel juga melakukan pengadaan hewan kurban melalui sistem online dan melakukan pembayaran dengan digital payment LinkAja.

Selain itu, pengadaan hewan kuran melalui digital ini juga dapat dilakukan oleh masyarakat luas khususnya pengguna LinkAja.

Pengguna LinkAja dapat melakukan penyaluran hewan kurban digital tersebut melalui fitur LinkAja Berbagi pada aplikasi LinkAja.

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Agustiyono mengatakan hewan kurban yang ditawarkan saat ini berupa sapi dengan harga yang tertera pada aplikasi yang sudah termasuk penyaluran, pemotongan, dan pelaporan hewan kurban.

“Kolaborasi antara Telkomsel, Vestifarm dan LinkAja merupakan sinergi terbaru yang memberikan kemudahan transaksi kurban digital kepada pengguna Telkomsel dan LinkAja yang ingin berkurban. Penyaluran juga tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital telco company dalam mendorong inklusi teknologi di Indonesia.

“Telkomsel juga komitmen untuk terus mengakselerasikan negeri melalui pemanfaatan teknologi sehingga mampu mendorong pertumbuhan bisnis UKM yang berdampak sosial positif,” jelasnya.

Vestifarm sendiri merupakan sebuah startup pada ajang The NextDev Telkomsel di bidang pertanian dan peternakan yang menawarkan sistem bagi hasil antara petani atau peternak dengan investor.

Pada Hari Raya Iduladha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah Tahun 2019, Telkomsel Area Makassar memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved