BPJS Ketenagakerjaan Makassar Potong 4 Sapi dan 7 Kambing

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Toto Suharto mengatakan pemberian tersebut sebagai bentuk

BPJS Ketenagakerjaan Makassar Potong 4 Sapi dan 7 Kambing
fadly/tribun-timur.com
Suasana penyaluran hewan qurban oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Makassar menyalurkan empat ekor sapi dan tujuh ekor kambing di Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah.

Semua hewan qurban tersebut disalurkan pada masyarakat kota Makassar yang dibagikan di Halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Minggu (11/8/2019).

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Toto Suharto mengatakan pemberian tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk rasa saling berbagi dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

"Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial lingkungan dari kami BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk rasa saling berbagi dari karyawanbBPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar," ujarnya dalam rilis, Minggu (11/8/2019).

Toto mengatakan, melalui kegiatan berbagi ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan tentang manfaat dan program. Pihaknya berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat.

Kegiatan berbagi ini setiap tahunnya akan terus ditingkatkan dengan jumlah yang diharapkan terus bertambah.

Tujuannya, agar keberadaan BPJS Ketenagakerjaan senantiasa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Indonesia khususnya warga Kota Makassar.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Makassar,” kata Toto.

Pada kesempatan ini ada sekitar 400 kantong Daging Kurban yang disalurkan,

"Semoga apa yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan insyaallah tahun depan kami dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama dengan jumlah kurban yang meningkat," tutup Toto(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved