All-New Mazda3 Mengaspal di Makassar, Inden Sudah 5 Unit

EMI agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia, meluncurkan All-New Mazda3

All-New Mazda3 Mengaspal di Makassar, Inden Sudah 5 Unit
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia, meluncurkan All-New Mazda3 di Atrium Trans Studio Mall Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (9/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia, meluncurkan All-New Mazda3 di Atrium Trans Studio Mall Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (9/8/2019).

Makassar menjadi kota terakhir. Sebelumnya, produk teranyar itu dilaunching pertama kali di GIIAS Jakarta, lalu Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengatakan, kehadiran Mazda di Makassar dengan membawa produk terbaru All-New Mazda3, menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia.

Baca: Mazda Ikut IIMS Makassar, Tawarkan Diskon Hingga Rp 45 juta

"Terutama di daerah Makassar dan sekitarnya. Kami akan terus berupaya memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Sulawesi,” ujar Roy di sela launching.

Ada dua model yang dihadirkan sekaligus, dan dibanderol Rp 549 juta untuk sedan dan hatchback Rp 499 juta on the road Makassar.

Respon masyarakat Makassar cukup besar. Data PT Kumala Celebes Motor (KCM), diler resmi Mazda di Sulsel mencatat, ada sekitar 5 unit yang sudah inden. Dimana 4 unit hatchback sisanya sedan.

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain Kodo, All-New Mazda3 tetap menampilkan desain single motion yang sederhana dalam tampilan keseluruhan.

Tujuan lain dari desain Mazda3 terbaru ini adalah memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan.

Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda.

Dalam merancang model Mazda3 baik hatchback maupun sedan, kedua tim pengembangan menunjukkan tampilan yang benar-benar baru pada kepribadian dan nilai-nilai yang dimiliki keduanya, dan berusaha untuk memaksimalkan daya tarik yang unik pada kedua model.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved