Poltekpar Makassar Buka Job Fair 2019, Ada Loker ke Australia

Belasan perusahaan bidang kepariwisataan dan perhotelan ikut ambil bagian dalam even Job Fair yang digelar Poltekpar Makassar

Poltekpar Makassar Buka Job Fair 2019, Ada Loker ke Australia
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Job Fair 2019 di Politeknik Pariwisata Makassar, Jl Gunung Rinjani, Tanjung Bunga, Senin (5/8/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Belasan perusahaan bidang kepariwisataan dan perhotelan ikut ambil bagian dalam even Job Fair yang digelar Politeknik Pariwisata Poltekpar Makassar, Senin-Selasa (5-6/8/2019).

Tak hanya lowong kerja (loker) untuk penempatan kota Makassar saja yang ada.

Bahkan dua perusahaan menawarkan loker ke wilayah Maluku dan ke Australia.

PT Aussie Info Media misalnya menawarkan para pencari kerja untuk mencoba peruntungan ke Negeri Kanguru.

"Melalui program Working Holiday Visa adik-adik yang memiliki kualifikasi kepariwisataan dengan sertifikat minimal D3 bisa bekerja di Australia selama satu tahun," ucap Direktur PT Aussie Info Media, Levie Marthin.

Pria yang merupakan Alumni angkatan pertama Poltekpar itu mengatakan bahwa lulusan Kepariwisataan asal Makassar sangat mumpuni untuk bekerja dan mencari pengalaman di Australia.

"Anak-anak Makassar itu tipikal pekerja keras jadi cukup cakap berbahasa Inggris kami bisa bantu untuk ke Australia," terangnya.

Ia menambahkan bahwa perusahaan yang dipimpinnya saat ini menjadi salah satu agen yang sudah memiliki jaringan perusahaan perhotelan di Australia.

"Sejauh ini kami sudah berjejaring dengan enam jaringan hotel di Australia, kami ingin membantu adik-adik di Makassar untuk dapat pengalaman kerja di luar dimana tahun ini dan tahun depan kami target memberangkatkan 50 orang," tutupnya.

18 Perusahaan

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved