BNI Travel & Expo di Mal PiPo Makassar Bidik Transaksi Rp 2,5 Miliar

Sukses digelar di Jakarta, event ini diselenggarakan juga di Mal Phinisi Point (PiPo) Makassar, Jumat-Minggu (2-4/8/2019).

BNI Travel & Expo di Mal PiPo Makassar Bidik Transaksi Rp 2,5 Miliar
sukmawati/tribun-timur.com
Suasana pembukaan secara resmi BNI Travel & Expo, Jumat (2/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan BNI Travel & Expo.

Sukses digelar di Jakarta, event ini diselenggarakan juga di Mal Phinisi Point (PiPo) Makassar, Jumat-Minggu (2-4/8/2019).

Pjs Pemimpin Wilayah BNI Makassar, Moh Rubani mengatakan, BNI berkomitmen untuk memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI.

“Berbagai promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card,” katanya.

Menariknya, BNI menawarkan berbagai penawaran menarik mulai cashback hingga Rp 2,5 juta dan extra cashback Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points.

Tak hanya itu, BNI bersama Citilink memberikan diskon 15 persen untuk tiket perjalanan ke berbagai destinasi favorit.

Bagi pengguna Kartu Kredit BNI, harga tiket dapat dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen.

“Selain itu pada event ini BNI juga memberikan cashback hingga Rp 150 ribu untuk nasabah yang bertransaksi di merchant F&B dan Fashion,” ujarnya.

“Nasabah juga berkesempatan mendapatkan Bonus BNI Point Plus sebanyak 7.300 point untuk penukaran struk belanja di Merchant BNI minimum Rp 100 ribu rupiah,” lanjutnya.

Moh Rubani menjelaskan, hal spesial pada event ini ialah BNI akan memproses Cashback ke dalam rekening tabungan BNI milik Nasabah.

“Pengunjung yang belum memiliki rekening tabungan, BNI menyediakan beragam layanan pembukaan rekening secara digital antara lain melalui Mobile banking BNI untuk calon nasabah yang belum pernah memiliki rekening BNI, layanan pembukaan ini diberi nama Digital Opening Account,” jelasnya.

Selain travel agent lokal BNI menjalin kerjasama dengan maskapai nasional Citilink Indonesia.

Beragam destinasi favorit dapat didapatkan pada event dengan harga yang istimewa.

Adapun target secara keseluruhan sebanyak Rp 2,5 milyar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved