PESONA DESA

Pemerintah Desa Patallassang Pangkep Gelar Musdes dan Penyusunan RKPDesa Tahun 2020

Desa Patallassang melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) di Baruga Sayang Desa Patallassang, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep

Pemerintah Desa Patallassang Pangkep Gelar Musdes dan Penyusunan RKPDesa Tahun 2020
CITIZEN REPORTER
Desa Patallassang melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) di Baruga Sayang Desa Patallassang, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Selasa (30/07/2019). 

Pangkep - Desa Patallassang melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) di Baruga Sayang Desa Patallassang, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Selasa (30/07/2019).

Dalam progres perencanaan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun 2020 Desa Patallassang kembali melakukan MUSDes RKPDes Tahun Anggaran 2020 yang di pimpin langsung oleh Ketua BPD yang baru yaitu Ibu Aisya yg menggantikan Ketua BPD lama yaitu Almarhum Drs.H.Muzakkir, bersama Kepala Desa Patallassang dan di hadiri oleh Camat Labakkang yang di wakili oleh Makmur Kasi Pemerintahan KecamatanLabakkang.

Dalam sambutan Kepala Desa Patallassang "bahwasanya dana yang masuk di Desa adalah uang rakyat tidak ada yang di tutupi kita transparan untuk masyarakat apa yang kita rencanakan harus dengan usulan masyarakat, terang " H.MUH.SAING,S.Sos".

MUSDes ini juga di fasilitasi oleh PLD dan PD Kecamatan dalam Kegiatan Musyawarah Desa dan Penyusunan RKPDes tahun Anggaran 2020 dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa setempat, Musdes juga dihadiri oleh Babinkantibmas, Babinsa, Ketua LPM, Kepala Dusun, RK, RT, PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Bidan Desa, Kader, dan Pemuda Karang Taruna.

Pendaming Lokal Desa (PLD) menambahkan " Musdes ini sangat di mamfaatkan masyarakat, banyak usulan dan masukan dari masyarakat yang dimasukan di RKPDes Tahun anggaran 2020, terang " Muh.Rasydin Badar".
Acara Musyawarah desa yang dimulai jam 01.30 siang waktu setempat berjalan lancar, dinamika rapat terlihat dengan munculnya berbagai usulan yang muncul dari peserta rapat.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved