LOKET Ajak Komunitas dan Creator Event Diskusi di Café Boss

Kota yang telah dikunjungi yakni, Malang, Semarang, Lampung, Palembang, dan Medan. Makassar adalah kota keenam kunjungan manajemen LOKET.

LOKET Ajak Komunitas dan Creator Event Diskusi di Café Boss
Tribun Timur/Nur Fajriani
Manajemen LOKET saat bertandang ke redaksi Tribun Timur 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - LOKET, sebuah perusahaan digital yang bekerja menggelar event, hadir di Makassar. Kehadiran mereka untuk roadshow setelah sebelumnya menggelar kegiatan yang sama di lima kota besar di Indonesia.

Kota yang telah dikunjungi yakni, Malang, Semarang, Lampung, Palembang, dan Medan. Makassar adalah kota keenam kunjungan manajemen LOKET.

Rencananya, Rabu (31/72019), manajemen LOKET akan menggelar sharing dan diskusi di Café The Boss Jl Botolempangan, No 51, Makassar.

Acara ini bakal dihadiri 120 komunitas dan event creator se-Kota Makassar. Nantinya anggota komunitas ini akan menyaksikan langsung demo penggunaan dan cara bekerjasama lewat LOKET.

“Ini merupakan rangkaian acara roadshow kami. Kami akan sharing dan belajar bersama,” kata Rama Adrian, Vice President Consumer Solution TIKET, saat berkunjung ke redaksi Tribun, Selasa (30/7/2019).

Rama Adrian datang ke Tribun ditemani oleh Public Relation Herinta, Konsultan Dede Kartika dan dua staf LOKET lainnya Pras juga Septa.

Rama menjelaskan, nantinya, pada acara sharing dan diskusi tersebut, ada sesi tanya jawab bersama komunitas. Diskusi ini sekaligus menjadi masukan bagi manajemen LOKET untuk mengetahui kebutuhan apa yang belum ada di LOKET.

LOKET memiliki teknologi untuk memfasilitasi penyelenggara event seperti, distributor tiket terlengkap, sistem pembayaran yang beragam dan aman, memberikan kemudahan kepada calon pembeli untuk mendapatkan konversi yang lebih tinggi.

Ada juga gate management yang paling aman dan nyaman untuk akses saat event berlangsung. Juga sistem analisis data yang lengkap.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved