Terungkap Penyebab Sesungguhnya Ari Lasso Keluar dari Dewa 19, Dipicu Ucapan Ahmad Dhani

Terungkap penyebab sesungguhnya Ari Lasso keluar dari Dewa 19, dipicu ucapan Ahmad Dhani. Mungkin banyak yang penasaran

Terungkap Penyebab Sesungguhnya Ari Lasso Keluar dari Dewa 19, Dipicu Ucapan Ahmad Dhani
KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA
Dewa 19, dengan formasi sekarang, (dari kiri ke kanan) Agung Yudha, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna, berfoto dengan Ari Lasso (ber-t-shirt putih), sesudah tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/9/2015). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Terungkap penyebab sesungguhnya Ari Lasso keluar dari Dewa 19, dipicu ucapan Ahmad Dhani.

Mungkin banyak yang penasaran, apa sih penyebab Ari Lasso hengkang?

Apa ucapan Ahmad Dhani?

Setelah 20 tahun, misteri penyebab Ari Lasso hengkang dari grup band Dewa 19 akhirnya terungkap. 

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ari Lasso tahun 2010 silam, saat menghadiri sebuah talkshow musik di kantor redaksi majalah Rolling Stone versi Indonesia di Jakarta, Jumat (17/9/2010).

"Dipecat itu hanya bahasa infotainment, yang baru ada dua saat itu. Yang paling tepat adalah melarikan diri, tapi gue pamit saat itu," kata Ari Lasso dikutip dari Kompas.com artikel "Ari Lasso Lega Tinggalkan Dewa 19".

 Kemudian secara eksklusif Ari Lasso membeberkan kronologi kejadian yang terjadi antara dirinya dan grup band Dewa 19 dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Gofar Hilman pada 29 Juni 2019 lalu. 

"Cerita yang ditangkap selama ini gue dikeluarkan dengan dzalim oleh Ahmad Dhani. Padahal kisah sebenarnya tidak seperti itu," kata Ari Lasso.

 Kala itu ucapan Ahmad Dhani yang cenderung ceplas-ceplos sering kali menjadi pemicu adanya selisih paham antara Ari Lasso dan Ahmad Dhani. 

"Dhani dari dulu memang selalu sembrono bikin statement, sampai sekarang. Sehingga orang menerjemahkan Dhani secara personal memecat Ari Lasso," ujarnya. 

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved