Padahal Kapolrestabes dan Wali Kota Makassar Sudah Siap Pertaruhkan Jabatan, Jika PSM-Persija Kacau

Saat itu juga hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan beberapa kelompok supporter PSM.

Padahal Kapolrestabes dan Wali Kota Makassar Sudah Siap Pertaruhkan Jabatan, Jika PSM-Persija Kacau
Tribun Timur
Presiden The Macz Man, Ocha Alim 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ditunda dua jam sebelum kick off.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta sejatinya digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin Makassar, Minggu (28/7/2019) pada pukul 16.30 WITA.

Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bahri sangat menyayangkan keputusan PSSI yang menunda laga PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Padahal, menurutnya, sudah banyak pihak yang sudah menjamin keamanan pemain Persija, dan berlangsungnya pertandingan PSM Makassar Vs Persija 

Presiden The Macz Man Ocha Alim Bachri mengaku sempat bertemu dengan perwakilan Persija Jakarta malam sebelum laga. Pertemuan berlangsung di Hotel Horison Ultima.

Saat itu juga hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan beberapa kelompok supporter PSM.

"Semalam saya, Deng Uki (Laskar Ayam Jantan ), Sul Red Gank, Kapolrestabes, Wali Kota Makassar, itu melakukan pertemuan dengan manajemen Persija di Hotel Horizon Makassar," ujar Ocha

"Dalam pertemuan itu, apa coba yang bisa diragukan lagi dari pernyataan kapolrestabes, yang bilang 'saya mempertaruhkan jabatan saya kalau besok ada kekacauan'," papar Ocha.

"Wali kota Makassar juga mengatakan, 'saya juga sama dengan polrestabes. Mempertaruhkan jabatan saya jika besok pertandingan tidak betul-betul aman'," lanjut Ocha.

Ocha Alim Bahri menyatakan ada banyak pihak yang dirugikan khususnya para pendukung PSM Makassar maupun Persija Jakarta, The Jackmania.

Halaman
1234
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved