TRIBUNWIKI: Profil Shenny Andrea yang Siap Bangun Bisnis Properti Bareng Tania Maisara

TRIBUNWIKI: Profil Shenny Andrea yang Siap Bangun Bisnis Properti Bareng Tania Maisara

Sumber foto: instagram @shenyandrea
TRIBUNWIKI: Profil Shenny Andrea yang Siap Bangun Bisnis Properti Bareng Tania Maisara 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Shenny Andrea akan segera membangun bisnis properti bareng Tania Maisara.

Seperti dilansir dari Tribunnews aktris dan penulis novel Sheny Andrea, kini lebih sreg namanya dengan Sheny Oortmersen, karena diperistri oleh Danny van Oortmersen yang blasteran Belanda, akhirnya kembali menjejakkan kaki di Jakarta.

“Sepertinya sudah mau memasuki tahun kelima, saya baru ada lagi di Jakarta,” ungkap Sheny yang tinggal di Den Haag, Belanda.

Lantas kehadiran di Indonesia, Sheny akui, untuk mengunjungi orangtua serta beberapa sanak saudaranya.

“Selain itu waktunya juga saya memanfaatkan untuk menjalin kerjasama bisnis properti dengan Tania Maisara, sahabat yang lama ngak jumpa,” tutur si penulis buku Sixth Chatha, tatkala jumpai di salah satu resto di Pondok Indah 3, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) malam lalu.

Pilihan menjalani bisnis properti, Sheny menceritakan, dunia properti penuh warna dan sangat menyenangkan untuk dijalaninya.

“Satu contoh mirip rumah yang saya tinggalin, segalanya saya yang tangani dari seperti dekorasi, pewarnaan, dan tata letak,” jelas Sheny Andrea yang mengakui sang suaminya pun bermain di dunia properti.

Karenanya temu kangen yang digagas oleh Tania Maisara hingga tak menyadari batas waktu operasional Mall, Sheny akui, tidak saja menjadi pertemuan sebatas kangen-kangenan semata.

“Tapi ternyata impactnya menjurus kearah kerjasama bisnis properti ya? Apalagi, kayak Danny suamiku dan Emmanuel Alvino suaminya Tania itu, mainnya juga ngak jauh-jauh dari dunia properti. Iya doakan saja ya?” ujar Sheny serius.

Shenny Andrea

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved