Wanita Ini Sempat Berdandan Sebelum Dibawa ke Polrestabes Makassar

Wanita berambut pirang sepundak yang belum diketahui identitasnya ini, terpaksa dibawa tim Satresnarkoba ke Polrestabes Makassar karena diduga kuat,

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang wanita yang diamankan pihak Polrestabes Makassar, sempat berdandan sebelum dibawa ke kantor polisi, Rabu (17/7/2019) sore.

Wanita berambut pirang sepundak yang belum diketahui identitasnya ini, terpaksa dibawa tim Satresnarkoba ke Polrestabes Makassar karena diduga kuat, ia pemakai sabu-sabu.

Akhir Pekan Ini, Sexy Goldie Emeralda akan Menemani Zona Holic Makassar

Kaesang Pangarep Anak Presiden Sindir Aturan Garuda, Kok Pamer Aturan Pembeli Sang Pisang & Foto Ini

VIDEO: Tazkiyah Tour Rilis Produk Haji Khusus

Tapi, sebelum dibawa oleh tim gabungan Polrestabes Makassar ke Mapolrestabes. Wanita berkulit sawo itu, sempat-sempat berdandan seperti orang mau ke mal.

Wakasatresnarkoba Polrestabes Kompol Indra Yudha Waspada meminta, agar dia tidak usah berlama-lama make up, karena mau diperiksa dan diambil keterangnnya.

"Permisi dek, tidak usah berdandang lama-lama lagi, ini kita mau ke kantor polisi dek, bukan mau pergi pesta atau ke mal," kata Kompol Indra Yudha sembari tersenyum.

Setelah ditegur oleh Kompol Yudha, wanita itu terus menunjukan hal-hal aneh. Seperti dua kali memakai lipstik, tapi setelah itu ia menghapus lalu memakai lagi lipstriknya.

Salah satu wanita terus berdandan usai diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar, dalam operasi Anti Narkotika (Antik) 2019.
Salah satu wanita terus berdandan usai diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar, dalam operasi Anti Narkotika (Antik) 2019. (darul/tribun-timur.com)

Salah satu Polisi Wanita (Polwan) yang mengawalnya terlihat kewalahan, karena perempuan itu diminta untuk ke kendaraan petugas, tapi dia terus mondar-mandir.

"Dek, tidak usah banyak lagi berdandan, ini orang mau ke kantor polisi, coba cepat karena bapak-bapak polisi sudah ada yang jalan ke lokasi berikutnya," kata Polwan itu.

Diketahui, wanita tersebut diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar di sebuah kos-kosan ekslusif berlantai tiga, tepat di Jl Anuang Raya, Mamajang, Kota Makassar.

Wanita itu tidak sendiri, ia bersama empat wanita lain dan dua orang pria dewasa juga diamankan tim kepolisian yang tergabung di operasi Anti Narkoba (Antik) 2019. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Akhir Pekan Ini, Sexy Goldie Emeralda akan Menemani Zona Holic Makassar

Kaesang Pangarep Anak Presiden Sindir Aturan Garuda, Kok Pamer Aturan Pembeli Sang Pisang & Foto Ini

VIDEO: Tazkiyah Tour Rilis Produk Haji Khusus

2 Bocah Meninggal di Tambak Biringkassi Jeneponto

Lowongan Kerja - PT Pos Indonesia Cari Lulusan SMA SMK Sederajat, Segera Daftar, Sisa 3 Hari

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved