Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Ini Profil Kelly Clarkson, Beri Saran untuk Perseteruan Taylor Swift dan Scooter Braun

Pada 4 September 2002, Kelly memenangkan kompetisi tersebut dengan 58% suara pemilih atas Justin Guarini.

TRIBUNWIKI: Ini Profil Kelly Clarkson, Beri Saran untuk Perseteruan Taylor Swift dan Scooter Braun
handover
Kelly Clarkson 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyanyi Kelly Clarkson ikut bersuara tentang perseteruan antara Taylor Swift dengan Scooter Braun.

Dilansir dari Kompas.com sebelumnya diberitakan, Swift sangat kesal karena master lagu-lagu lamanya - dari album Taylor Swift, Speak Now, hingga 1989 - kini menjadi milik manajer Justin Bieber itu.

Kelly Clarkson memberi saran yang menurut dia merupakan solusi terbaik sekaligus menunjukkan kekuatan seorang Taylor Swift.

“Sekadar saran, kamu merekam ulang semua lagu yang masternya tidak kamu miliki persis seperti yang kamu lalukan tetapi menambahkan sentuhan seni baru (pada kemasan) dan semacam insentif supaya penggemarmu tidak lagi membeli versi yang lama,” tulis juara musim pertama American Idol itu pada twitnya.

Kelly Clarkson berjanji akan membeli semua versi baru yang dirilis.

Scooter Braun memiliki semua master lagu-lagu lama Swift setelah ia membeli Big Machine, label lama penyanyi “Shake It Off” itu .

“Scooter telah melucuti aku dari karya-karya yang aku buat sepanjang hidupku, dan aku tidak mendapat kesempatan membelinya,” Taylor Swift menulis di media sosial.

“Intinya, warisan musikku kini berada di tangan orang yang mencoba membongkarnya. Itu skenario terburukku,” lanjut Swift.

Scooter Braun diperkirakan membeli Big Machine dan seluruh katalog musiknya dengan harga 300 juta dollar AS atau sekitar Rp 4,2 triliun.

Kelly Clarkson

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved