Mulai Operasi Antik 2019, Polda Sulsel Tetapkan 41 TO

Kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan ke 41 TO tersebut terdiri dari bandar besar dan kecel, dan juga para pengedar yang

Mulai Operasi Antik 2019, Polda Sulsel Tetapkan 41 TO
darul/tribun-timur.com
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, ditemui saat peresmian gedung baru dimiliki Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar. (darul/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel sudah megantongi 41 orang masuk pada Target Operasi (TO) Anti Narkoba (Antik) 2019.

Kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan ke 41 TO tersebut terdiri dari bandar besar dan kecel, dan juga para pengedar yang ada di jajaran Polda Sulsel.

Ilham Arifef Sirajuddin IAS Siap Jadi Calon Gubernur Lagi? Begini Kata Dia hingga Ada yang Galau

SEDANG BERLANGSUNG 3 Link Live Streaming & Live Score PS Tira Persikabo vs Persija, Nonton Sekarang!

Dua Bulan Lalu Jadi Korban Pemerkosaan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sawah Warga

Tanpa Zulham Zamrun, Pelatih Persebaya Sebut Lini Depan PSM Tetap Berbahaya

Promo Hari Ini di Alfamidi, Indomaret & Alfamart: Pengguna IM3 Paket Unlimited+7GB Hanya Rp 67 Ribu

"Tiap tahun kita gelar operasi Antik, tahun ini kita tetapkan kurang lebih 40 TO yang masuk target kami," ungkap Dicky, di RS Bhayangkara, Selasa (16/7/2019) siang.

Secara serentak mulai, Selasa (16/7) ini. Polda dan jajarannya mukai melaksanakan Operasi Antik. Dengan dikerahkan anggota sebanyak 880 anggota dari Polres-polres.

Kata Dicky, anggota Polda ada 70 personil. Diikuti, Polres Pelabuhan 25, Pangkep 40, Barru 35, Sidrap 40, Pinrang 45, Enrekang 20, Toraja 40, Luwu 20, Lutim 27, Wajo 40.

Gowa 50, Takalar 40, Jeneponto 25, Bone 80, Bulukumba 40, Selayar 25, Parepare 17, Makassar 34, Sinjai 35, Soppeng 30, Maros 50, Palopo 30, Lutra 15, dan Bantaeng 7.

"Jadi semua lini kita gelar operasi, utama itu bandar-bandar yang sering melakukan komunikasi dan membawa barang-barang dari Malaysia, itu semua," jelas Dicky.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, ditemui saat peresmian gedung baru dimiliki Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar. (darul/tribun)
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, ditemui saat peresmian gedung baru dimiliki Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar. (darul/tribun) (darul/tribun-timur.com)

Selain memantapkan tarket ke 41 TO, tim Antik 2019 ini juga melaksanakan operasi di Tempat Hiburan Malam (THM) diduga sebagai lokasi transaksi narkoba di Sulsel.

Kombes Dicky menyebutkan, jika selama operasi Antik 2019 ini ditemukan adanya oknum TNI maupun Polri yang membackup maka sudah barang tentu akan ditindaki.

"Operasi ini kita tidak jalan sendiri, selama 30 hari kedepan akan koordimasi dengan pihak TNI. Jadi siapapun, mau dia anggota Polri dan TNI kita tindaki," tegas Dicky. (*)

 Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved