PESONA DESA

Kades Mattiro Langi Dukung Kawasan Tanpa Asap Rokok

Sosialisasi Kampanye tanpa Rokok itu bertujuan memberi kesadaran masyarakat agar tidak merokok di tempat-tempat tertentu dan mengetahui dampak negatif

Kades Mattiro Langi Dukung Kawasan Tanpa Asap Rokok
akbar
DINAS Kesehatan Kabupaten Pangkep menggelar sosialisasi kesehatan Kampanye Kawasan tanpa Rokok di kantor Desa Mattiro Langi, Pulau Sarappo Lompo, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, 16 juli 2019 

Citizen Reporter

Akbar, Operator Desa Mattiro Langi

Melaporkan dari Kecamatan Liukang Tupabbiring, Pangkep 

citizen reporter/akbar
citizen reporter/akbar (ist)

DINAS Kesehatan Kabupaten Pangkep menggelar sosialisasi kesehatan Kampanye Kawasan tanpa Rokok di Pulau Sarappo Lompo, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep. 

Lokasi kegiatan difasilitasi oleh Kepala Desa Mattiro Langi, Abu Bakar Yusuf, dengan menyediakan ruang kantor Desa Mattiro Langi sebagai tempat kegiatan pada 16 Juli 2019. 

Sosialisasi Kampanye tanpa Rokok itu bertujuan memberi kesadaran masyarakat agar tidak merokok di tempat-tempat tertentu dan mengetahui dampak negatif  merokok. 

Menurutnya, bahaya rokok sangat merusak kesehatan tubuh di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. 

“Untuk menghilangkan anak dari bahaya rokok, jangan medekatkan mereka dari rokok. Menyuruh membeli dan memperlihatkan mereka, itulah awal mereka merokok dengan kata coba-coba,” ujarnya. 

Sementara Seksi Kesehatan Bebas Rokok, Imanuddin, masyarakat diimbau untuk tidak merokok seperti di rumah, tempat fasilitas kesehatan, dan di kantor desa.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved