Sekda Toraja Utara: Banyak ASN Tak Disiplin

Kedisiplinan ditekankan Sekda Rede Roni Bare saat melihat kurangnya atensi aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Sekda Toraja Utara: Banyak ASN Tak Disiplin
risnawati/tribuntoraja.com
Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare saat memberikan arahannya pada apel kesiapan kerja di halaman Kantor Bupati Toraja Utara, Jalan Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (15/7/2019) pagi. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Rede Roni Bare menyinggung kedisiplinan ASN saat memimpin apel kesiapan kerja di halaman Kantor Bupati Toraja Utara, Jalan Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Senin (15/7/2019) pagi.

Kedisiplinan ditekankan Sekda Rede Roni Bare saat melihat kurangnya atensi aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada apel kesiapan kerja dan kelengkapan atribut kedinasan.

"Masih bersyukur hari ini kita hadir sebagian, ingat sebagian, namun masih banyak juga OPD tidak disiplin," ucapnya di hadapan peserta apel.

Rede Roni mengintruksikan kepada pejabat OPD agar menjadi contoh yang baik kepada para staffnya di kantor.

"Dimulai dari hal kecil, dimulai dari kelengkapan atribut kita," pesannya.

Lanjutnya Rede, termasuk layanan perizinan di Toraja Utara harus sesuai instruksi Presiden RI Jokowi yang harus dipermudah, responsif dan cepat.

"Untuk itu para ASN harus sigap memberikan pelayanan terbaik, jangan sampai prosedur birokrasi berbelit, sehingga menghambat kebutuhan masyarakat dan investor yang telah memiliki niat baik mengurus perizinan," tambah Rede.

"Mohon perhatian mengenai pelayanan perizinan, jangan lambat dan prioritaskan pelayanan kepada masyarakat selaku ASN atau abdi negara," tutupnya.

Apel kesiapan kerja dihadiri para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta staff dari beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved