Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Anggun C Sasmi Juri The Masked Singer di Perancis, Acara Apa Itu? Ini Dia

Sekelompok selebriti bersaing di acara itu secara anonim dalam kostum melalui serangkaian episode.

TRIBUNWIKI: Anggun C Sasmi Juri The Masked Singer di Perancis, Acara Apa Itu? Ini Dia
handover
The Masked Singer 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Anggun C Sasmi didapuk menjadi bagian dari juri selebriti dalam program f‘The Masked Singer’ di Perancis.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa. Setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 negara, Semakin lama, semakin saya suka menjadi anggota dari dewan Juri” ini, ujar Anggun sambil tersenyum dikutip dari Tribunnews.

“Dan bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang”, kata Anggun yang saat ini tengah melakukan perjalanan, sementara pengumuman telah dilakukan di Perancis oleh TF1, jaringan TV nomor 1 di Eropa.

Baca: TRIBUNWIKI: Google Doodle Peringati Hari Bastille, Apa Itu? Simak Sejarahnya

Baca: TRIBUNWIKI - Penyanyi Anggun C Sasmi Ungkap Wajah Asli Sang Anak, Yuk Simak Perjalanan Karier Anggun

Anggun akan menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada waralaba pertunjukan TV Internasional diluar Asia.

Beberapa hari yang lalu, Anggun berada di Jakarta dimana ia tampil mengesankan pada konser amal, yang mengumpulkan lebih dari 3 milyar Rupiah untuk membantu program amal ‘Save the Children’.

Dan sebagai langkah baru dalam karir Internasionalnya yang sukses, Anggun kini menjadi seorang aktris dimana ia sedang berlatih untuk film televisi Internasional pertamanya, yang akan syuting pada musim gugur ini.

Apakah program The Masked Singer?

The Masked Singer adalah serial televisi kompetisi menyanyi sebuah reality show di Amerika yang diadaptasi dari format Korea Selatan, King of Mask Singer.

Ini perdana di Fox pada 2 Januari 2019, dan dipandu oleh Nick Cannon.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved