Terima Manajemen Tribun Timur, Nurdin Abdullah Paparkan Program Pembangunan Jalan

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah memaparkan sejumlah programnya yang ia laksanakan selama menjabat Gubernur Sulsel.

Terima Manajemen Tribun Timur, Nurdin Abdullah Paparkan Program Pembangunan Jalan
fahrizal/tribun-timur.com
Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi manajemen Tribun Timur, di rujab Gubernur Sulsel, Jl Jend Sudirman, Makassar, Minggu (14/7/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi manajemen Tribun Timur di rumah jabatannya, Jl Jend Sudirman, Makassar, Minggu (14/7/2019) sore.

Rombongan Tribun Timur dipimpin oleh Pemimpin Umum Andi Suruji, Wakil Pemimpin Redaksi Ronald Ngantung, Pemimpin Perusahaan Ciptyantoro, Wakil Pemimpin Perusahaan Yunitra, serta beberapa manajer Tribun Timur.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah memaparkan sejumlah programnya yang ia laksanakan selama menjabat Gubernur Sulsel.

Ia juga memaparkan rencana pembangunan dan proyek jalan di Sulawesi Selatan yaitu jalan Rantepao-Bua, Rantepao-Makale, dan Tanru Tedong-Larompong.

Nurdin mengatakan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengundangnya ke Jakarta untuk meminta program prioritas pembangunan infrastruktur di Sulsel, termasuk tiga program itu.

"Tahun ini kita buka jalur Rantepao-Bua, kita buka dua jalur dengan empat lajur. Selain itu, tahun ini kita poles poros Rantepao dan Makale. Kita bangun pedesteriannya, kita kasih delapan shutle bus," ungkap Nurdin.

Lanjut Nurdin, program lainnya yakni membuka jalan dari Larompong (Luwu) ke Tanru Tedong (Sidrap).

"Jika ini selesai, kita pangkas hingga lebih 100 kilometer lebih. Jadi nanti orang yang mau ke Larompong, atau yang dari sana mau ke Makassar, bis lebih singkat," ucapnya.

Selain itu, Nurdin juga memaparkan potensi pariwisata Sulsel yang menurutnya memiliki potensi besar, namun belum dikelola dengan maksimal. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved