Lomba Pukul Bantal Meriahkan Hari Bhayangkara di Bajeng Gowa

Kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban sesama anggota Polri dan meningkatkan kedekatan

Lomba Pukul Bantal Meriahkan Hari Bhayangkara di Bajeng Gowa
ari maryadi/tribungowa.com
Persiapan pelaksanaan lomba pukul bantal Polres Gowa akan menggelar pesta rakyat dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Polsek Bajeng, Jl Poros Gowa-Takalar, Kabupaten Gowa. Salah satu lombanya adalah pukul bantal. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Polres Gowa akan menggelar pesta rakyat dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Polsek Bajeng, Jl Poros Gowa-Takalar, Kabupaten Gowa.

Kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban sesama anggota Polri dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Polsek Bajeng terus berbenah dengan menyiapkan hiburan terhadap warga yang akan digelar besok Rabu (10/7/2019), esok.

Salah satunya dengan menggelar berbagai lomba diantaranya lomba pukul bantal.

Seperti yang terlihat siang ini, personel Polsek Bajeng dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh.

Polisi menyiapkan dua pohon pinang dengan melintangkan di atas bantaran irigasi depan Kantor Polsek Bajeng. Pohong pinang tersebut akan digunakan untuk lomba bantal, Rabu (10/7/2019).

“Polres gowa akan menggelar pesta rakyat dengan berbagai perlombaan, salah satunya pukul bantal yang di suguhkan Polsek Bajeng," kata Iptu Hasan.

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan hanya untuk anggota Polri saja, tapi juga lebih dikhususkan kepada warga masyarakat lainnya.

"Ini untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat,” tandas Iptu Hasan.

Laporan Wartawan Tribun Gowa @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved