Rektor UKIP Teken MoU dengan BPD Sulselbar

Sedangkan dari pihak PT BPD Sulselbar diwakili oleh Bapak Yulis Suandi selaku pimpinan serta disaksikan oleh Kepala Cabang Daya Ibu Yuliarni Arifin.

Rektor UKIP Teken MoU dengan BPD Sulselbar
UKI Paulus
Rektor Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar, Dr Agus Salim SH MH melaksanakan dua kegiatan penting pada Jumat (5/7/19). Yaitu penandatanganan MoU dan pelantikan pejabat struktural. Kedua kegiatan tersebut dipusatkan di Kampus UKI Paulus, Jl Biring Romang, Daya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Rektor Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar, Dr Agus Salim SH MH melaksanakan dua kegiatan penting pada Jumat (5/7/19).

Yaitu penandatanganan MoU dan pelantikan pejabat struktural.

Kedua kegiatan tersebut dipusatkan di Kampus UKI Paulus, Jl Biring Romang, Daya.

Hadir pada acara perjanjian kerjasama dengan PT BPD Sulawesi Selatan dan Barat tersebut, dari pihak UKI Paulus diwakili oleh Rektor Agus Salim dan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Infokom Dr Natalia Paranoan.

Sedangkan dari pihak PT BPD Sulselbar diwakili oleh Bapak Yulis Suandi selaku pimpinan serta disaksikan oleh Kepala Cabang Daya Ibu Yuliarni Arifin.

Ketua Harian Yayasan UKI Paulus Prof Dr Pasolang Pasapan dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini diharapkan memberikan hasil yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Pihak bank akan memberikan pelayanan perbankan bagi UKI Paulus, magang bersertifikasi dan berbagai macam fasilitas lainnya," ungkap Yulis Suandi dalam sambutannya.

Rektor UKIP dalam sambutannya berharap bahwa mesin ATM segera terpasang dalam area kampus agar dapat dimanfaatkan oleh kurang lebih 5.000 warga UKI Paulus. Mulai dosen, pegawai dan mahasiswa. Serta dimanfaatkan oleh warga sekitar kampus.

Rektor juga berharap bahwa BPD Sulselbar dapat menampung mahasiswa untuk magang sesuai dengan tuntutan kurikulum KKNI.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan 9 pejabat struktural dalam lingkup Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum UKI Paulus.

Setelah itu ditutup dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Lukas Dayung, M.Th. yang juga merupakan Ketua Campus Ministry UKI Paulus.

Dalam sambutannya Rektor menekankan hal penting dalam kepemimpinan yaitu menjadi pemimpin yang melayani. Pemimpin bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani. Merangkul semua pihak agar semua merasa nyaman dan bersama-sama membangun kampus ke depan sehingga masyarakat menaruh kepercayaan yang semakin besar.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved