Gelapkan Mobil, Wanita Asal Makassar Diciduk Resmob Polres Bone

Tim Resmob Polres Bone dipimpin oleh Ipda Achmad Alfian dan diback up oleh tim crime hunter Polres Parepare berhasil mengamankan

Gelapkan Mobil, Wanita Asal Makassar Diciduk Resmob Polres Bone
justang/tribunbone.com
Tim Resmob Polres Bone berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan atau penggelapan mobil dengan pelaku seorang wanita bernama Andi Wahidah, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Resmob Polres Bone berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan atau penggelapan mobil, Kamis (4/7/2019).

Tim Resmob Polres Bone dipimpin oleh Ipda Achmad Alfian dan diback up oleh tim crime hunter Polres Parepare berhasil mengamankan pelaku di Jl Cempae, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Pelaku yang diamankan bernama Andi Wahida binti Andi Baso, warga Perum Puri Mas blok F no. 4 Kelurahan Tamalate Kecamatan Tamalate, Kota makassar.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun melalui Kanit Resmob Polres Bone Ipda Achmad Alfian, mengatakan pelaku diamankan setelah mendapatkan aduan dari korban bernama Abdul Kadir (34) warga Kelurahan Macanang, Kota Watampone.

Alfian menjelaskan Andi Wahida dalam aksinya, awalnya ingin membeli mobil milik korban tersebut namun pelaku justru tidak mampu untuk melunasi mobil tersebut.

"Sehingga pelaku bersma anak anaknya langsung berangkat ke kota Parepare sambil membawa barang bukti mobil tersebut dengan tujuan yang mana mobil tersebut akan dijual miring di kota Parepare," kata Alfian kepada tribunbone.com, Kamis (4/7/2019) malam.

Ia menambahkan selain mengamankan pelakun, pihaknya juga mengamankan barang bukti pelaku yakni satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor plat DW 1475 AD Warna putih milik korbannya.

"Kami juga mangamankan anak pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut, pelaku sudah kita serahkan ke penyidik," tambahnya.

Pelaku diketahui awalnya sepakat untuk membeli mobil milik korban.

Namun, mobil tersebut tidak kunjung dibayar..

Bahkan, mobil tersebut dibawa lari ke Parepare dan dijual dengan harga miring.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved