Pemkab Gowa Undang Menteri Pariwisata di Acara Beautiful Malino

Muchlis diterima langsung oleh Kepala Bidang Area II Wilayah Nusra dan Timur Leste pada Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Asisten Deputi Regional

Pemkab Gowa Undang Menteri Pariwisata di Acara Beautiful Malino
Humas Pemkab Gowa
Sekretaris Kabupaten Gowa H Muchlis memaparkan kesiapan pelaksanaan event Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata, Jakarta 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis telah memaparkan kesiapan Beautiful Malino III ke Kementerian Pariwisata.

Muchlis diterima langsung oleh Kepala Bidang Area II Wilayah Nusra dan Timur Leste pada Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Asisten Deputi Regional III, Hendry Noviardi.

Kapolres Majene Lepas Bayi Penyu Bersama Warga Barane

Rumah di Palopo Hangus Terbakar, Dua Balita Mengalami Luka Bakar

Pemaparan tersebut berlangsung di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementrian Pariwisata RI, Jakarta. Sejumlah item kegiatan disampaikan oleh Muchlis.

Event wisata nasional Kabupaten Gowa ini diketahui akan dihelat pada 13 hingga 14 Juli 2019 pekan mendatang.

Muchlis menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah pusat yang telah membantu membangun infrastruktur Malino.

"Tentu saja pembangunan infrastruktur sangat mendukung Beautiful Malino yang berlangsung sejak 2017," kata Muchlis dalam rilis kepada Tribun, Rabu (3/7/2019).

Pada kesempatan ini juga, Muchlis mengundang Menteri Pariwisata beserta jajaran Kementrian Pariwisata untuk dapat hadir pada event pariwisata Beautiful Malino tahun 2019 ini.

Dirinya berharap event ini dapat dipertimbangan masuk dalam kalender event pariwisata nasional karena telah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut.

Sekretaris Kabupaten Gowa H Muchlis memaparkan kesiapan pelaksanaan event Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata, Jakarta
Sekretaris Kabupaten Gowa H Muchlis memaparkan kesiapan pelaksanaan event Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata, Jakarta (Humas Pemkab Gowa)

"Ruas jalan sekarang sudah kami lebarkan alhamdulillah dan kita rasakan efek serta dampaknya pada dua tahun penyelenggaraan ini," imbuh Muchlis.

Bahkan tingkat kunjungan wisatawan di Malino semakin meningkat. Laporan dari REI, pemilik vila di Malino menambah luas vila mereka masing-masing untuk dapat menampung pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, H Sophian Hamdi dan Plt Kabag Humas, Abdullah Sirajuddin turut Hadir mendampingi.

Laporan Wartawan Tribun Gowa @bungari95

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

A

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved