FOTO: Tim Satgas Saber Pungli Datangi SMAN 1 Makassar

Kedatangan tim ini untuk klarifikasi atas laporan yang diterima. Sekaligus sosialisasi untuk menghentikan permintaan sumbangan yang membebankan kepada

FOTO: Tim Satgas Saber Pungli Datangi SMAN 1 Makassar
sanovra/tribuntimur.com
Ketua Satgas Saber Pungli Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto bersama Kepala Inspektorat Sulsel, Salim AR serta Tim Satuan Tugas Saber Pungutan Pungli Sulawesi Selatan mendatangi SMA Negeri 1 Makassar dan MAN 2 Makassar, Rabu (03/07/2019). Kedatangan tim ini untuk klarifikasi atas laporan yang diterima. Sekaligus sosialisasi untuk menghentikan permintaan sumbangan yang membebankan kepada calon siswa. Mereka memantau proses Pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Satgas Saber Pungli Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto bersama Kepala Inspektorat Sulsel, Salim AR serta Tim Satuan Tugas Saber Pungutan Pungli Sulawesi Selatan mendatangi SMA Negeri 1 Makassar dan MAN 2 Makassar, Rabu (03/07/2019).

Kedatangan tim ini untuk klarifikasi atas laporan yang diterima. Sekaligus sosialisasi untuk menghentikan permintaan sumbangan yang membebankan kepada calon siswa.

Mereka memantau proses Pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB). TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved