Advertorial

Prodi Teknik Kima UKI Paulus Gelar Workshop Kurikulum Berbasis KKNI 

UKI Paulus kembali mengadakan workshop kurikulum berbasis KKNI di Gedung Lilin yang kali ini dilaksanakan oleh Prodi Teknik Kimia.

Prodi Teknik Kima UKI Paulus Gelar Workshop Kurikulum Berbasis KKNI 
Istimewa
27-29 Juni UKI Paulus kembali mengadakan workshop kurikulum berbasis KKNI di Gedung Lilin yang kali ini dilaksanakan oleh Prodi Teknik Kimia. 

MAKASSAR - 27-29 Juni UKI Paulus kembali mengadakan workshop kurikulum berbasis KKNI di Gedung Lilin yang kali ini dilaksanakan oleh Prodi Teknik Kimia.

Prodi Teknik Kimia yang baru saja meraih akreditasi B ini bertekad memberikan pelayan terbaik bagi mahasiswa dengan memberlakukan kurikulum KKNI pada semester mendatang.

Rektor UKI PAULUS Dr. Agus Salim, S.H.,M.H dan Ketua Yayasan Harian PIKI Paulus Prof Dr. Pasolang Pasapan, S.H. M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa kurikulum KKNI berarti menerapkan 50%teori dan 50% praktek sehingga nantinya lulusan yang dihasilkan mampu bersaing dan siap pakai dalam dunia kerja.

Lulusan bukan lagi belajar ketika terjun di masyarakat tetapi membagi ilmu yang dimilikinya. Senada disampaikan Wakil Rektor bidang Akademik Dr. Yoel Pasae, ST., M.T. yang juga sebagai pemateri bahwa mahasiswa lulusan akan memiliki ketrampilan sesuai dengan ilmunya masing-masing.

Pemateri Workshop antara lain Dr. Drs A. Aladin, M.T. mengenai Arah pengembangan prodi Teknik Kimia di era 4.0, Kiprah Alumni Teknik Kimia oleh Anton Dani S.T. , Kebutuhan Alumni Teknik Kimia di era 4.0 oleh Yoga Suara, S.T.

Workshop ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Yunus Mara, M.T. dan para pimpinan dalam lingkup UKI Paulus.

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved