Penyebab Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana 'Menghilang' di Sidang MK, di Mana Mereka?

Penyebab Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana "menghilang" di Sidang MK, Kamis hari ini. Ke mana mereka?

Penyebab Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana 'Menghilang' di Sidang MK, di Mana Mereka?
ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A
Ketua Tim kuasa hukum pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Bambang Widjojanto selaku pemohon mengikuti sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (18/6/2019). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan jawaban termohon, pihak terkait dan Bawaslu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyebab Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana "menghilang" di Sidang MK, Kamis hari ini. Ke mana mereka?

Tim Hukum pasangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak hadir lengkap dalam lanjutan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (20/6/2019) hari ini.

Ketua Tim Hukum Bambang Widjojanto dan anggota tim Denny Indrayana tidak tampak hadir di ruang sidang.

Anggota Tim Hukum Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Luthfi Yazid menjelaskan, absennya mantan Wakil Ketua KPK dan Denny Indrayana karena keduanya tengah beristirahat.

Keduanya kelelahan karena sidang sebelumnya baru selesai pukul 05.00 WIB, Kamis (20/6/2019) dini hari.

Sidang tersebut molor karena Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadirkan belasan saksi serta ahli ke ruang sidang.

"Sidang kemarin sampai jam 5 pagi, istirahat agar tak terforsir, sehat tapi beliau," ucap Luthfi Yazid seusai sidang MK hari ini.

Menurut dia, sembari istirahat, Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana juga menyiapkan sesuatu untuk kepentingan persidangan.

Luthfi Yazid memastikan, pada sidang berikutnya pada Jumat (21/6/2019) besok, Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana bakal hadir.

"Istirahat juga tapi kerjakan sesuatu, koordinasi dengan kita, persiapkan yang lain, sidang berikutnya pasti datang," kata dia.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved