Ilham Mutasi 8 Kadis di Bantaeng, Ini Nama-namanya

Ilham mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan pada hari ini, tentu bersifat promosi bagi jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrator.

Ilham Mutasi 8 Kadis di Bantaeng, Ini Nama-namanya
Nurwahidah/Tribun Timur
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (19/6/2019)sore. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Pelantikan berlokasi di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (19/6/2019)sore.

TRIBUNWIKI: Ini Profil Ikrar Eran Batu, Caleg Termuda yang Lolos ke DPRD Enrekang

Terbukti Selingkuhi Bidan, Oknum Jaksa Bone Dilarang Tinggalkan Kejati Sulsel

Ilham mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan pada hari ini, tentu bersifat promosi bagi jabatan pimpinan tinggi,  jabatan administrator,  dan jabatan pengawas.

"Pelantikan ini juga untuk dimaksudkan menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja,  penilaian  kwalifikasi, dan tes kompotensi,"tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat bekerja kepada  khususnya yang baru mendapat promosi, dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan dan menunjukkan  prestasi  kerja yang baik dimasa akan datang.

Menurutnya, energi  tidak boleh terkuras kepada hal komperatif.  Hari ini telah diberikan tanggungjawab yang sama untuk memegan amanah.

"Saya dengan wabup dan sekda tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya support dari teman yang telah dilantik,"jelasnya.

Ilham juga menuturkan bahwa masa lalu adalah romantisme,  tidak boleh kita hapus,  dia menjadi motivasi. Apa yang baik kemarin, wajib dipertahankan hari ini.

Berikut ini nama -nama kedelapan orang kepala dinas tersebut yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Muh Hero sedang jabatan sebelumnya Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Kepala BKD Muslimin M, jabatan sebelumnya Kepala BPBD, Kepala Bappeda Dimiati Nompa jabatan sebelumnya Kadis Perikanan Kelautan, Asisten 1 H Hartawan sebelumnya  sebagai Kadis Infokom.

Kadis Infokom dan Persandian Syahrul Bayan sebelumnya  sebagai Kepala Dispora, Kadis Tenaga Kerja dan Industri dijabat A Irvandi  sebelumnya menjabat Kadis Sosial. Kadis Perikanan dan Kelautan dijabat Rita Pasha sebelumnya pejabat Kadis Ketahanan Pangan. Dan Kepala dinas Ketahanan Pangan  Rahmaniar sebelumnya menjabat Kadis Pertanian. 

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan,  Rabu (19/6/2019)sore.
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (19/6/2019)sore. (Nurwahidah/Tribun Timur)
Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved