Legislator Terpilih Sulbar Ungkap Banyak yang Perlu Dikoreksi

Dia menyampaikan terima kasih kepada warga Mamuju, yang menentukan pilihan politik kepadanya untuk mengembang amanah sebagai anggota DPRD Sulbar Perio

Legislator Terpilih Sulbar Ungkap Banyak yang Perlu Dikoreksi
Nurhadi/Tribun Timur
Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi, dipastikan lolos ke DPRD Sulbar pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Dia menyampaikan terima kasih kepada warga Mamuju, yang menentukan pilihan politik kepadanya untuk mengembang amanah sebagai anggota DPRD Sulbar Periode 2019-2024.

BREAKING NEWS: Banjir di Wajo Kian Meluas, Kini 9 Kecamatan Terdampak

KABAR GEMBIRA dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gaji ke-13 bagi ASN, TNI, Polri Segera Cair, Kapan?

Menurut Jayadi, agenda utama DPRD baru ke depan setelah dilantik, tentu tidak boleh lepas dari komitmen yang dibangun dari awal.

"Baik sebagai kader partai, maupun sebagai wakil rakyat. Sebagaimana yang sudah disampaikan dalam visi misi yang disetor ke KPU saat pencalonan,"kata Alumni IAIN Alauddin Makassar itu.

Jayadi mengatakan, ke depan sebagai wakil rakyat harus bisa berbuat lebih banyak dan lebih terbuka kepada publik, sehingga apa yang dilakukan DPRD dapat diketahui masyarakat.

Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi
Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi (Nurhadi/Tribun Timur)

"Utamanya ekspektasi masyarakat yang memberikan pilihannya kepada pertai Nasdem, sehingga tentu kader Nasdem harus berani tampil beda, berani mengatakan kebenaran yang seharusnya diperbuat,"tuturnya.

Namun, pada prinsipnya lanjut Alumni Pascasarjana Ilmu Hukum UMI Makassar itu, Nasdem akan berkomitmen mewarnai DPRD sebagai bagian dari pemerintahan di Provinsi Sulbar.

"Nasdem akan berkomitmen membangun sinergi dengan pihak eksekutif, karena saya kira banyak yang perlu kita luruskan ke depan,"ucapnya.

"Terutama pengalaman kita mengamati atau memonitor DPRD periode yang lalu, banyak yang perlu dikoreski,"sambung.

Salah satunya, kata dia, menempatkan lembaga DPRD sebagai lembaga yang benar-benar merakyat.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved