Pj Wali Kota Puji Kinerja Satpol PP dan Dishub Makassar

Iqbal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja Satpol PP dan Dishub Makassar selama bulan Ramadan.

Pj Wali Kota Puji Kinerja Satpol PP dan Dishub Makassar
humas pemkot makassar
Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb berfoto bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Makassar, saat menghadiri halalbihalal kedua instansi itu, di RM Torani, Jl Urip Sumiharjo, Rabu (12/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Makassar.

Hal itu Iqbal ungkapkan saat menghadiri halalbihalal kedua instansi itu, di RM Torani, Jl Urip Sumiharjo, Rabu (12/6/2019).

Iqbal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja Satpol PP dan Dishub Makassar selama bulan Ramadan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan Kota Makassar yang selama bulan Ramadan kemarin sudah bekerja maksimal mengawal dan memantau keadaan Kota Makassar," ungkap Iqbal dalam rilis.

Halalbihalal dihadiri Kepala Satpol PP Kota Makassar Iman Hud, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar M Iqbal beserta jajarannya.

Halalbihalal ini berlangsung dalam nuansa kekeluargaan.

Di akhir silaturahmi, Kasatpol PP dan Kadishub Makasaar beserta jajaran melakukan foto bersama dengan Pj Wali Kota Iqbal dan salam-salaman sebagai simbol saling memaafkan. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved