Ini Jenderal dan Ulama yang Hadiri Open House Gubernur Sulsel

Dari pantauan, hadir Kapola Sulsel Irjen Pol Hamidin, Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco, serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Ini Jenderal dan Ulama yang Hadiri Open House Gubernur Sulsel
humas pemprov Sulsel
Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah menyambut kedatangan AGH Sanusi Baco di Rujab Gubernur Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Ribuan masyarakat Sulsel, menghadiri acara open house Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan (Rujab) gubernur, di Jl. Katangka Makassar.

Tak luput, jenderal hingga ulama Sulsel meramaikan open house bareng Nurdin Abdullah.

Hasil Lengkap Hari ke-2 Australia Open 2019, 3 Tunggal Putra Lolos, Tunggal Putri Memprihatinkan

Idulfitri, Ini Pesan Bupati Luwu Timur

Dari pantauan, hadir Kapola Sulsel Irjen Pol Hamidin, Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco, serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Sulsel.

HM Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sulsel, yang begitu antusias datang ke Rujab Gubernur Sulsel.

Menurutnya, Rujab Gubernur Sulsel ini merupakan rumah milik masyarakat Sulawesi Selatan.

"Saya apresiasi bahwa di hari pertama Idul Fitri kita, dihadiri mulai dari masyarakat umum, sampai tokoh-tokoh masyarakat pejabat dan seluruh kalangan," kata Nurdin, Rabu (5/6/2019)

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini menjelaskan, tradisi open house harus dirawat dengan baik, antara pemerintah dengan masyarakat, karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam salat ied Idulfitri 1440 H bersama warganya di Lapangan Andi Nyiwi, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (5/6/2019).
Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam salat ied Idulfitri 1440 H bersama warganya di Lapangan Andi Nyiwi, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (5/6/2019). (ivan ismar / tribun timur)

"Saya kira Insyaallah tradisi open house ini kita terus lakukan, dan mudah-mudahan ini menjadi sesuatu pemersatu kita semua," katanya.

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun twitter kami: 
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved