Prioritaskan Layanan Prima, Gojek Apresiasi Ratusan Mitra Driver di Makassar

Pemberian apresiasi yang dirangkaikan acara buka puasa bersama itu dalam rangka program Padamu Negeri, Ewako! yang berlangsung di kantor operasional

Prioritaskan Layanan Prima, Gojek Apresiasi Ratusan Mitra Driver di Makassar
muslimin emba/tribun-timur.com
Ratusan mitra driver ojek online Gojek medapatkan apresiasi dari pihak manajemen Gojek. Pemberian apresiasi yang dirangkaikan acara buka puasa bersama itu dalam rangka program Padamu Negeri, Ewako! yang berlansung di kantor operasional Gojek, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (31/5/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ratusan mitra driver ojek online Gojek medapatkan apresiasi dari pihak manajemen Gojek.

Pemberian apresiasi yang dirangkaikan acara buka puasa bersama itu dalam rangka program Padamu Negeri, Ewako! yang berlangsung di kantor operasional Gojek, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (31/5/2019) sore.

Sebelum pemberian apresiasi, 300an driver mitra Gojek Makassar mengikuti konvoi yang dilepas Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Muhammad Iqbal didampingi manajemen Gojek.

Konvoi menggunakan atribut ikat kepala merah putih sambil menyanikan lagu perjuangan tersebut berakhir di kantor Cabang Gojek Makassar.

Final Liga Champions, Kabag Hukum Bantaeng Jagokan Liverpool

Prof Duma Hasan Meninggal, Sivitas Akademika Teknik Unhas Berduka

Wakil Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Aswin, yang turut hadir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan iti.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh GOJEK pada sore hari ini," kata Aswin dalam rilis yang dikirim pihak manajemen Gojek Makassar.

"Acara kemitraan seperti ini ternyata membawa banyak pesan kebangsaan yang cukup kuat untuk memperkuat solidaritas baik antar mitra maupun manajemen," lanjutnya.

Kebanggaan sebagai mitra dari perusahaan karya anak bangsa Indonesia ini, kata Aswin, juga memberi dampak pada kontribusi dan pelayanan yang prima.

Bentuk apresiasi yang dilakukan oleh GOJEK terhadap pelayanan prima yang diberikan kepada pelanggan setia Gojek, diimplementasikan ke dalam beberapa program.

Seperti, apresiasi Mitra Bintang 5, Driver Jempolan, Mitra Juara Top up dan lain sebagainya.

Bank Mandiri Takalar Bagi-bagi Pabuka di Jl Jendral Sudirman

Halaman
123
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved