Citizeb Reporter

Korcab VI DJA II Gandeng Srikandi Gowes Club Makassar Berbagi Takjil Gratis di Laut

Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) gandeng Srikandi Gowes Club Makassar berbagi takjil gratis di Laut

Korcab VI DJA II Gandeng Srikandi Gowes Club Makassar Berbagi Takjil Gratis di Laut
Lantamal VI
Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) gandeng Srikandi Gowes Club Makassar berbagi kebahagiaan dengan bagi Takjil gratis di Laut sekitaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere dan sekitarnya, Selasa (29/05/2019). 

Makassar - Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) gandeng Srikandi Gowes Club Makassar berbagi kebahagiaan dengan bagi takjil gratis di Laut sekitaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere dan sekitarnya, Selasa (29/05/2019).

Pembagian takjil gratis menggunakan Jet Sky di Laut ini adalah salah satu ide dari Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono dengan tujuan untuk lebih mengenalkan Organisasi Istri-istri Prajurit TNI AL yang bertugas di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) kepada masyarakat yang mata pencahariannya sehari-hari sebagai nelayan.

Menurut Ibu Risanti, dengan adanya pembagian takjil gratis kepada warga nelayan di sekitra TPI Paotere di bulan Ramadhan seperti ini, menunjukkan bahwa Korcab VI DJA II peduli dengan para nelayan serta mengenalkan organisasi ini kepada para nelayan yang mendapatkan takjil gratis serta sekaligus berolahraga dengan menggunakan Jet Sky sembari menikmati sunset di sore harinya.

Tampak Pengurus Korcab VI DJA II dan Anggota Srikandi Gowes Club Makassar bersama membagikan takjil gratis kepada para nelayan yang melintas di laut dan nelayan di dekat TPI Paotere tersebut.

“Anggota Srikandi Gowes senang sekali bisa berbagi takjil di laut, ini merupakan pengalaman pertama bagi para anggotanya dan mereka seakan tidak percaya bisa melaksanakan berbagai takjil gratis dengan menggunakan Jet Sky di laut. Tidak terbayangkan yang namanya bagi takjil bisa dilaksanakan di laut kata anggota Srikandi Gowes Club Makassar,” ujar Ketua Korcab VI DJA II dalam rilis Dispen Penerangan Lantamal VI kepada Tribun, Rabu (29//5/2019).

Salah satu anggota Srikandi Gowes Club Makassar, Ani Qudus menyampaikan terima kasih kepada Ketua Korcab VI DJA II atas undangannya untuk berbagai takjil di laut.

“Alhamdulillah, terima kasih bu Noni (Sapaan Akrab Ibu Risanti) karena kami sudah diajak berbagi takjil di laut menggunakan Jet Sky, ini merupakan pengalaman seru dan baru pertama kalinya,” ujarnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved