Wabup Luwu Utara Ajak Pemudik Manfaatkan Pos Pelayanan

Ajakan disampaikan oleh Wakil Bupati Luwu Utara, M Thahar Rum, usai menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat

Wabup Luwu Utara Ajak Pemudik Manfaatkan Pos Pelayanan
chalik/tribunlutra.com
Wabup Luwu Utara, M Thahar Rum (tengah) bercengkrama dengan Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid (kiri) usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat di Halaman Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Selasa (28/5/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, diajak memanfaatkan pos yang didirikan di daerah tersebut dalam rangka Operasi Ketupat 2019.

Ajakan disampaikan oleh Wakil Bupati Luwu Utara, M Thahar Rum, usai menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat di Halaman Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Selasa (28/5/2019).

"Bagi para pemudik yang merasa capek, ngantuk, manfaatkan pos untuk beristirahat. Petugas di sana siap melayani anda," ucap Thahar Rum.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara ikut membeberkan apabila pihaknya selaku pemerintah daerah senantiasa selalu mendukung kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif.

"Baik dalam pelaksanaan pengamanan mudik hingga Hari Raya Idulfitri 1440 H," katanya.

Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid mengatakan, ada tiga pos yang didirikan, terdiri dari satu pos pelayanan dan dua pos pengamanan.

"Pos pelayanan mudik dibuka di tiga titik, masing-masing Sabbang, Masamba, dan Bone-bone. Pos didirikan di jalan Trans Sulawesi, melibatkan sekitar 135 personel gabungan dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, kesehatan, dan P petugas informasi," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved