DWP Sinjai Kumpul 30 Paket Sembako Lalu Bagi-bagi ke Warga Kurang Mampu

Sedikitnya ada 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut bersal dari donasi atau sumbangan seluruh pengurus DWP.

DWP Sinjai Kumpul 30 Paket Sembako Lalu Bagi-bagi ke Warga Kurang Mampu
Syamsul Bahri/Tribun Timur
Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako di Kediaman Ir. Cecep Maman Jalan Abubakar AT Kelurahan Balangnipa, Selasa (28/5/19). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai dan jajarannya menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako di bulan Ramadan.

Kegiatan dipusatkan di Kediaman Ir. Cecep Maman Jalan Abubakar AT Kelurahan Balangnipa, Selasa (28/5/19).

Prada DP Pembunuh Vera Oktaria Terendus Intel Kodam, Sempat Ada Kabar Lagi Duduk-duduk di Sawah

Mantan Suami Mulan Jameela Ungkap Sifat Maia Estianty, Blak-blakan Kelakuan Mulan Sejak Jadi Artis

Sedikitnya ada 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut bersal dari donasi atau sumbangan seluruh pengurus DWP Sinjai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai Kamriah Akbar juga mengunjungi Panti Asuhan Al Hidayah Jalan Jenderal Sudirman dan Kediaman warga kurang mampu di Jalan Baso Kalaka dan Wanita sebatang kara yang berada di jalan AP. Pettarani Sinjai.

Ketua DWP Kabupaten Sinjai Kamriah Akbar mengatakan, kegiatan ini bagian dari aksi kepedulian sosial jajaran DWP Sinjai sekaligus untuk bersilaturahmi, dan membantu keluarga kurang mampu.

“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa jika dinilai dengan uang, yang paling utama adanya kepedulian dan saling membagi kasih kepada mereka yang membutuhkan di bulan Ramadan ini,” katanya.

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako di Kediaman Ir. Cecep Maman Jalan Abubakar AT Kelurahan Balangnipa,  Selasa (28/5/19).
Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako di Kediaman Ir. Cecep Maman Jalan Abubakar AT Kelurahan Balangnipa, Selasa (28/5/19). (Syamsul Bahri/Tribun Timur)

Sementara itu salah seorang penerima bantuan, Agustini Rahmawati menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan sembako yang diserahkan oleh DWP Sinjai.

"Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan semoga bantuan ibu-ibu dibalas oleh Allah SWT dan rejekinya semakin dimudahkan, " ungkapnya.

Turut serta dalan kunjungan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati dan seluruh Pengurus DWP Sinjai. (*)

Diduga Warga Palopo Tewas Dirampok, Polisi Olah TKP

Bandara Sultan hasanuddin kelak mirip Kupu-kupu

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved