Ganti Oli Hingga Ganti Ban Tanpa Antre di Ride Thru Astra Motor Alauddin

Teranyar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan pelayanan baru pada konsumen,

Ganti Oli Hingga Ganti Ban Tanpa Antre di Ride Thru Astra Motor Alauddin
fadly/tribuntimur.com
Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan pelayanan baru pada konsumen, yakni Ride Thru. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar (AMM) terus meningkatkan pelayanan purnajualnya.

AMM sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon 

Teranyar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan pelayanan baru pada konsumen, yakni Ride Thru.

 Sudah Bisa Cairkan THR, ATM Bank Sulselbar di Pangkep Kembali Berfungsi

Video: Suasana Bukber Tribun Timur Bersama Para Agen

Ride Thru merupakan layanan tanpa antri khusus bagi konsumen AHASS yang hanya perlu melakukan penggantian oli atau spare part tertentu.

Sebut saja, oli mesin, gear set, V-belt, ban, kampas rem, water coolant, busi, aki dan saringan udara.

Technical Service Departemen Head Astra Motor Makassar, Ignatius Nindyatama mengatakan, layanan Ride Thru merupajan bentuk pelayanan untuk memuaskan konsumen.

"Selama ini banyak konsumen yang harus antri lama padahal hanya perlu melakukan penggantian part yang memakan sedikit waktu. Melalui Ride Thru, ganti part jadi lebih mudah, dan lebih cepat," katanya.

Dengan layanan ini konsumen yang ingin mengganti oli atau spare part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis yang panjang seperti biasanya.

Alumni IMMIM Angkatan 09 Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Khusus untuk layanan Ride Thru ini sepeda motor akan langsung dikerjakan dengan pit khusus yang telah disediakan oleh AHASS.

AHASS telah berkomitmen memberikan pelayananannya yang terbaik dengan buka setiap hari demi memenuhi kebutuhan konsumen yang hanya dapat menyempatkan waktu untuk service di hari libur.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved